News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Brendan Rodgers Berharap Maddison Fit

Brendan Rodgers Berharap Maddison Fit

M88FC – Brendan Rodgers telah mengonfirmasi bahwa James Maddison tidak akan berperan dalam pertandingan Liga Premier Leicester melawan Brighton pada hari Minggu (7/3), tetapi berharap gelandang tersebut kembali fit sepenuhnya pada beberapa tahap ‘selama beberapa minggu ke depan’.

Pemain internasional Inggris berusia 24 tahun itu [Maddison] mencetak gol pembuka dalam kemenangan tandang 2-1 Leicester atas Aston Villa bulan lalu, tetapi dipaksa keluar karena masalah pinggul di babak kedua dan absen dalam tiga pertandingan terakhir klub.

Ada kekhawatiran serius atas cedera Maddison karena itu adalah kambuh dari masalah sebelumnya yang membutuhkan operasi pada Juli 2020.

Namun, pemindaian selanjutnya menunjukkan tidak diperlukan operasi lebih lanjut.

Pemain berusia 24 tahun itu dalam performa yang luar biasa sebelum cedera – mencetak enam gol dalam 12 pertandingan untuk The Foxes – dan kemunduran terbarunya akan menjadi sumber utama frustrasi, dengan Inggris memulai kampanye Euro 2020 mereka hanya dalam waktu tiga bulan.

“Dia melanjutkan dengan tim medis,” kata Rodgers ketika ditanya tentang cedera Maddison.

“Tidak ada batasan waktunya, kami berharap secara bertahap akan menjadi lebih baik.

“Dia mendapat kepastian dari beberapa pemindaian untuk mengetahui bahwa dia tidak memerlukan operasi lagi tetapi itu hanya sedikit membuat kesal di sekitar tempat dia mengalami cedera sebelumnya.

“Tapi kami berharap ini akan menjadi lebih baik dalam beberapa minggu ke depan dan akan bagus untuk memiliki dia kembali ke skuad lagi.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Brendan Rodgers Berharap Maddison Fit appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/brendan-rodgers-berharap-maddison-fit/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.