Benzema : Tanpa Ronaldo Peran Saya Berbeda

M88FC – Karim Benzema mengungkapkan bagaimana kepergian Cristiano Ronaldo memungkinkannya mengambil peran berbeda dalam serangan Real Madrid.

Pemain Prancis itu telah mencetak satu gol setiap 1,7 pertandingan di semua kompetisi dalam dua setengah musim sejak Ronaldo pindah ke Juventus sebesar € 100 juta.

Dan dalam sembilan musim bersama di Santiago Bernabeu, Benzema hanya mencetak gol sekali setiap 2,2 pertandingan.

Dan pemain berusia 33 tahun itu sekarang mengakui bahwa dia harus mengorbankan bagian-bagian tertentu dari permainannya untuk keuntungan Ronaldo.

“Kepergian Cristiano memungkinkan saya memainkan peran yang berbeda. Dia mencetak 50 gol setiap tahun dan Anda harus beradaptasi dengan permainannya,” tutur Benzema.

“Dia salah satu yang terbaik di dunia dan saya bahagia di sisinya.”

Sementara itu, sembilan dari 18 trofi yang telah dimenangkan Benzema dalam 12 tahun di Madrid terjadi selama dua tugas manajerial terpisah dari Zinedine Zidane.

Dan tentang rekan senegaranya itu, dia menambahkan: “Dia adalah kakak laki-laki bagi saya, dia selalu ada untuk menasihati saya.”

Dalam wawancara yang luas, Benzema juga membuka tentang pahlawan olahraga masa kecilnya, menjelaskan: “Dalam sepak bola, itu Ronaldo, pemain Brasil.”

“Saya mengagumi (Mik) Tyson karena kami berdua datang dari bawah dan kami naik sedikit demi sedikit. Kami tidak pernah mudah, mereka juga tidak memberi kami apa-apa.” (M88FC/AS)

The post Benzema : Tanpa Ronaldo Peran Saya Berbeda appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/benzema-tanpa-ronaldo-peran-saya-berbeda/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN