Barty : Tak Ada Tekanan Ekstra Bagi Saya

M88FC – Petenis nomor 1 dunia Ashleigh Barty mengatakan dia tidak merasakan tekanan tambahan setelah naiknya juara Grand Slam empat kali Naomi Osaka.

Barty, yang mengalami kekalahan mengejutkan di perempat final Australia Terbuka dari Karolina Muchova, hanya bertahan di peringkat teratas karena peralihan sementara ke sistem dua tahun.

Petenis peringkat kedua Naomi Osaka memenangi AS Terbuka tahun lalu dan Australia Terbuka untuk menambah rekor Grand Slam-nya, tetapi Barty mengatakan dia tidak merasakan “tekanan ekstra” dari petenis andalan Jepang itu.

“Tekanan ekstra tidak ada bagi saya,” kata Barty.

“Saya tidak bisa mengontrol apa yang dilakukan orang lain. Untuk turnamen atau peringkat, itu di luar kendali saya. Mengenai poin bertahan, saya pikir itu cara yang sangat negatif untuk melihatnya.”

Sementara itu, persaingan antara Barty dan Osaka yang berusia 23 tahun bisa menjadi fitur utama dari tur tersebut selama beberapa tahun ke depan.

“Saya hanya memainkannya beberapa kali. Kami belum banyak bermain,” tutur Barty.

“Jadi mudah-mudahan ini kesempatan bagi saya untuk bermain melawan dia di beberapa momen besar di turnamen besar. Itulah yang kami impikan, mencoba menempatkan diri Anda pada posisi untuk memenangkan gelar besar.”

“Jadi mungkin itu akan terjadi suatu hari tetapi untuk saat ini bukan itu yang membuat saya stres.” (M88FC/AS)

The post Barty : Tak Ada Tekanan Ekstra Bagi Saya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/barty-tak-ada-tekanan-ekstra-bagi-saya/