Aubameyang Menolak Melakukan Pemanasan? - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Aubameyang Menolak Melakukan Pemanasan?

M88FC – Selain terlambat datang untuk kemenangan derby London utara Arsenal atas Tottenham Hotspur, Pierre-Emerick Aubameyang juga menjadi pemain pertama yang meninggalkan Emirates karena menolak pemanasan.

Aubmeyang ‘dikeluarkan dari starting XI untuk kemenangan 2-1 melawan Spurs karena’ alasan disiplin ‘, yang kemudian dinyatakan sebagai’ pelanggaran protokol pertandingan ‘ketika dia muncul terlambat sebelum pertandingan.

Ini bukan pertama kalinya pengatur waktu Aubameyang mengecewakannya dan manajer Mikel Arteta merasa harus menghukumnya dengan meninggalkannya di bangku cadangan melawan Spurs.

Tetapi alih-alih ingin menebus kesalahannya, The Athletic melaporkan bahwa Aubameyang mengabaikan pemanasan pasca-pertandingan yang biasa dilakukan oleh pemain pengganti.

Pemain-pemain seperti Hector Bellerin, Rob Holding dan Pablo Mari semua ambil bagian dalam latihan dan sprint di lapangan Emirates setelah waktu penuh, dengan pelatih kebugaran kepala Shad Forsythe memimpin sesi.

Tapi, hanya 23 menit setelah peluit penuh dibunyikan, Ferrari Aubameyang terlihat dan terdengar meninggalkan Emirates.

Ini adalah ketiga kalinya musim ini Aubameyang melanggar peraturan Arsenal, terlambat datang ke pertandingan Eropa tahun lalu serta ‘diingatkan akan tanggung jawabnya’ oleh klub setelah melanggar aturan lockdown untuk mendapatkan tato baru.

Karenanya, The Daily Mail melaporkan bahwa Aubameyang juga akan menerima denda – kemungkinan gaji satu atau dua minggu. (M88FC/RK)

The post Aubameyang Menolak Melakukan Pemanasan? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/aubameyang-menolak-melakukan-pemanasan/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.