Arteta : Gabriel Martinelli Membutuhkan Waktu - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Arteta : Gabriel Martinelli Membutuhkan Waktu

M88FC – Mikel Arteta mengatakan bintang muda Arsenal, Gabriel Martinelli membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya.

Pemain berusia 19 tahun itu [Martinelli] dengan cepat dilempar kembali ke tim The Gunners setelah kembali dari cedera lutut yang berkepanjangan pada akhir tahun lalu, tetapi waktu permainannya menyusut sejak saat itu.

Meskipun berada di bangku cadangan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir Arsenal di Liga Premier, Martinelli telah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan di semua pertandingan itu dengan tren yang berlanjut dalam kemenangan melawan Leicester City dengan skor 3-1.

Meskipun Arteta tidak memiliki kekhawatiran tentang masa depan atau potensi jangka panjang Martinelli, dia tampaknya mengatakan bahwa, saat ini, pemain Brasil itu tidak melakukan cukup banyak untuk pantas mendapatkan lebih banyak menit.

Ditanya mengapa Martinelli ditinggalkan di bangku cadangan lagi, Arteta menjawab: “Yah dia perlu terus bekerja dan mempersulit kami [untuk meninggalkannya].

“Dia adalah pemain yang akan memberi kami banyak hal, tetapi dia membutuhkan waktu.

“Kami perlu menemukan permainan yang tepat untuknya dan koneksi yang tepat untuknya di lapangan untuk melakukan yang terbaik.

“Tapi dengan cara dia, cara dia berlatih setiap hari, dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami, tidak diragukan lagi.

“Tetapi ketika Anda memiliki banyak pilihan di bangku cadangan, itu sulit ketika Anda mencari kualitas tertentu dalam permainan tertentu.” pungkasnya. (M88FC/RK)

The post Arteta : Gabriel Martinelli Membutuhkan Waktu appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arteta-gabriel-martinelli-membutuhkan-waktu/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.