Arsene Wenger : Kylian Mbappe Akan Menangkan Ballon d’Or

M88FC – Arsene Wenger yakin target transfer Liverpool, Kylian Mbappe akan memenangkan Ballon d’Or setidaknya sekali dalam lima tahun ke depan.

Kontrak Mbappe di ibu kota Prancis akan berakhir pada akhir musim depan, dengan Liverpool di antara klub-klub yang siap untuk mencoba membujuknya pergi dari Parc des Princes musim panas ini.

Pemain asal Prancis itu [Mbappe] telah mencetak 18 gol dalam 19 Ligue 1 yang dimulai musim ini dan telah mencetak lima gol lagi dalam enam penampilan Liga Champions, tetapi PSG mungkin dipaksa untuk menguangkan jika mereka tidak bisa membuatnya berkomitmen untuk Kesepakatan baru.

Real Madrid dan Liverpool telah lama dikaitkan dengan penyerang Prancis berusia 22 tahun itu dan jika PSG memutuskan untuk menjualnya, pasti akan ada pergumulan besar untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tapi legenda Arsenal, Arsene Wenger berpikir dia akan tetap di Prancis atau pindah ke Madrid dan curiga dia hanya akan pergi dari kekuatan ke kekuatan di mana pun dia melakukan perdagangannya.

“Dalam waktu lima tahun’, Kylian akan berada di puncak dunia. Di puncak dunia di Paris atau Madrid,” kata Wenger kepada Le Parisien.

“Dan saya berharap dia akan memenangkan satu atau beberapa Ballon d’Or. Kylian tidak boleh membatasi dirinya sendiri.

“Saya telah mengatakan bahwa ada kesamaan antara Kylian dan Pele. Dia adalah contoh yang baik untuk diikuti. Pele bermain di empat Piala Dunia, dia memenangkan tiga.

“Kylian, pada usia 22 tahun, telah bermain dalam satu pertandingan dan memenangkan satu pertandingan.

“Tim nasional Prancis, yang memenangkan Piala Dunia dengan para pemain muda kunci dan dari jauh, memiliki segalanya untuk memenangkan pertandingan berikutnya.” pungkasnya. (M88FC/RK)

The post Arsene Wenger : Kylian Mbappe Akan Menangkan Ballon d’Or appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arsene-wenger-kylian-mbappe-akan-menangkan-ballon-dor/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN