Zverev Tak Terima Dengan Kondisi Nadal Dan Novak

M88FC – Alexander Zverev mengatakan kondisi isolasi Novak Djokovic dan Rafael Nadal yang lebih menyehatkan di Adelaide adalah sebuah kesalahan.

Meskipun petenis Jerman itu tidak memiliki keluhan tentang dipaksa menjalani karantina menjelang Australia Terbuka, ia yakin mengizinkan sekelompok pemain terpilih untuk menikmati masa inap di hotel-hotel kelas atas di Adelaide selama 14 hari isolasi wajib mereka tidak dapat diterima.

Zverev, yang mencapai semifinal di Melbourne Park tahun lalu, mengira Tennis Australia telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam keadaan sulit.

Tetapi dia merasa tidak senang bahwa orang-orang seperti Djokovic, Nadal serta Serena Williams, Naomi Osaka dan Dominic Thiem secara kontroversial diizinkan untuk tinggal dalam kondisi yang dianggap lebih menguntungkan dibandingkan dengan pemain lain yang diasingkan di hotel-hotel Melbourne yang lebih sederhana.

“Saya pikir mungkin satu-satunya kesalahan nyata bahwa ada hal yang penting di Adelaide bagi para pemain top,” kata petenis peringkat 7 dunia itu pada konferensi pers di Melbourne Park.

“Karena mereka mendapat lebih banyak waktu latihan, mereka mendapat lebih banyak kebebasan. Tapi selain itu, karantina dan penerbangan, kami harus menerimanya.”

“Kami harus memahami bahwa Australia tidak memiliki kasus covid-19 sama sekali kecuali kami para pemain tenis dan kami tidak boleh terlalu banyak mengeluh tentang situasinya.” (M88FC/AS)

The post Zverev Tak Terima Dengan Kondisi Nadal Dan Novak appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/zverev-tak-terima-dengan-kondisi-nadal-dan-novak/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas