Xavi Terbuka Kembali ke Barcelona

M88FC – Legenda Barcelona, ​​Xavi, membuka pintu untuk kembali ke Camp Nou sebagai pelatih kepala setelah klub kalah 4-1 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Di atas perjuangan Eropa mereka, Barca tertinggal sembilan poin dari pemimpin La Liga Atletico Madrid dan perlu membalikkan defisit dua gol di semifinal Copa del Rey mereka dengan Sevilla.

Tekanan sekali lagi memuncak pada manajer Ronald Koeman karena musim Barca berisiko gagal tanpa trofi, yang dapat mendorong Lionel Messi meninggalkan klub musim panas ini.

Xavi, yang saat ini mengelola tim Qatar Al Sadd, telah dikaitkan dengan kursi panas Camp Nou untuk beberapa waktu, dengan kandidat presiden Barca Victor Font menjelaskan bahwa dia akan memecat Koeman dan menunjuk mantan gelandang itu sebagai gantinya.

Dengan pemilihan presiden yang tinggal dua minggu lagi, Xavi telah mengangkat topinya untuk mengambil alih di Barca dan ingin kembali.

“Saat ini, saya di Al Sadd dan saya melakukannya dengan baik di sini. Saya berada di klub besar di Asia, di Qatar. Itu tim terbaik di Qatar,” kata Xavi kepada situs resmi FIFA.

“Kita akan lihat apa yang terjadi di masa depan. Semua orang melihat saya sebagai pelatih Barcelona, ​​dan saya sangat menghormati Barcelona dan Koeman, pelatih kepala saat ini.

“Saya tidak ingin menyembunyikan kebenaran – tentu saja saya ingin menjadi pelatih kepala Barcelona. Saya sudah mengatakannya berkali-kali.

“Tapi saya akan selalu menghormati pelatih ketua dan klub. Saya berharap yang terbaik tentunya.

“Saya telah menjadi penggemar Barcelona selama yang saya ingat. Ada pemilihan presiden yang akan datang, jadi mari kita lihat kandidat mana yang menang.“ tutupnya. (M88FC/RK)

The post Xavi Terbuka Kembali ke Barcelona appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/xavi-terbuka-kembali-ke-barcelona/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas