Wijnaldum : Liverpool Tak Boleh Menghasihani Diri Sendiri

M88FC – Georginio Wijnaldum mengatakan Liverpool tidak bisa merasa kasihan pada diri mereka sendiri setelah kalah dalam derby Merseyside dari Everton.

Dan ia bersikeras mereka dapat menghentikan musim mereka yang berantakan, karena mereka memiliki ‘banyak pertandingan untuk membalikkan keadaan’.

Kekalahan 2-0 dalam derby Merseyside ke-238 adalah pertama kalinya The Reds kalah di Anfield dari Everton sejak 1999, tetapi, lebih buruk lagi, kekalahan keempat berturut-turut di liga berarti mereka berada dalam kondisi terburuk sejak 1923.

Namun Wijnaldum, yang kontraknya habis pada musim panas dan masih belum menandatangani kontrak baru, menekankan Liverpool sekarang harus menghentikan musim mereka yang berantakan.

“Ini adalah situasi baru yang kami hadapi sekarang,” kata Wijnaldum, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, ​​kepada situs resmi The Reds.

“Di musim-musim sebelumnya ketika kami menciptakan begitu banyak peluang, kami selalu mencetak gol. Dan sekarang kami berada dalam periode di mana kami menciptakan banyak peluang tetapi tidak mencetak gol.”

“Ini membuat frustrasi, terutama ketika Anda berada di lapangan dan Anda bermain. Anda tidak ingin merasa kasihan pada diri sendiri dan tidak ingin menjadi korban.”

“Anda hanya ingin menghadapi situasi dan mencoba untuk mengakhirinya dengan lebih baik, atau akhir yang baik, bahkan jika Anda tahu bahwa Anda memiliki banyak cedera. Saya pikir itulah cara kita harus melihat situasi, bukan menjadi korban tetapi hanya mencoba untuk memutarnya.”

“Kami memiliki banyak pertandingan untuk mengubahnya.” (M88FC/AS)

The post Wijnaldum : Liverpool Tak Boleh Menghasihani Diri Sendiri appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/wijnaldum-liverpool-tak-boleh-menghasihani-diri-sendiri/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas