Werner Terkesan Dengan Intensitas Liga Inggris

M88FC – Timo Werner terkesan dengan intensitas Liga Inggris dan mengakui dia merasa lebih “di rumah” sejak Thomas Tuchel mengambil alih Chelsea.

Penyerang Jerman itu mengalami awal yang beragam di Inggris, menderita kemarau panjang sebelum mencetak gol dalam kemenangan 2-0 pekan lalu atas Newcastle United.

Itu adalah gol pertamanya di liga sejak kemenangan 7 November atas Sheffield United, setelah melewati 1.000 menit tanpa mencetak gol meski telah mencoba 31 kali.

Werner datang karena beberapa kritik tetapi mencoba untuk tidak membiarkan hal itu mengganggunya saat ia beradaptasi dengan gaya permainan di lingkungan baru dan menantang.

“Tentu saja, saya perhatikan bahwa dalam ketenangan seperti itu Anda tidak lagi perlu disebut sebagai striker super,” katanya.

“Saya hanya harus melepaskan semua tekanan karena harus mencetak gol.”

“Itu adalah cara di Inggris bahwa Anda tidak pernah memiliki permainan yang tenang. Anda berada di urutan keempat dari terakhir, tertinggal 1-0 setelah 15 menit dan mereka memarkir bus di depan gawang mereka.”

“Para pemain setinggi 1,90 meter, brutal secara fisik dan sangat cepat, termasuk para pemain bertahan. Sungguh mengesankan intensitas di Liga Inggris.” (M88FC/AS)

The post Werner Terkesan Dengan Intensitas Liga Inggris appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/werner-terkesan-dengan-intensitas-liga-inggris/