Verratti : PSG Kehilangan Banyak Peluang Dalam Perburuan Gelar

M88FC – Marco Verratti mengakui Paris Saint-Germain “mulai kehilangan banyak peluang” untuk mempertahankan gelar Ligue 1 setelah kekalahan kandang 2-0 mereka dari Monaco.

Lima hari setelah kemenangan 4-1 yang mendebarkan atas Barcelona di Liga Champions, PSG mengalami kekalahan telak di Parc des Princes.

Kekalahan tersebut adalah yang kedua dari masa jabatan Mauricio Pochettino dan membuat PSG ketiga di klasemen Ligue 1.

Itu berarti PSG tetap tanpa kemenangan dalam empat pertandingan mereka melawan tim lain yang saat ini berada di posisi empat besar Ligue 1 musim ini, kalah 3-2 dan 2-0 dari Monaco, 1-0 di kandang melawan Lyon dan imbang 0-0 di Lille.

“Itu pertandingan yang sulit; mereka memiliki pemain yang sangat bagus, kami tahu itu. Ini jenis pertandingan yang harus Anda menangkan,” kata Verratti kepada Canal +.

“Kami mulai kehilangan banyak peluang untuk merebut gelar.”

“Kami kebobolan gol setelah lima menit, itu tidak mungkin terjadi. Kami harus memahami bahwa ada tim-tim hebat di Prancis.”

“Kami harus selalu bermain sebagai satu tim; tidak ada yang memberi kami hadiah, tim lain memainkan permainan hidup mereka melawan kami.”

“Anda harus meningkatkan kesempatan itu, pantas mendapatkannya, bermain 100 persen, karena jika tidak, Anda tidak akan menang.” (M88FC/AS)

The post Verratti : PSG Kehilangan Banyak Peluang Dalam Perburuan Gelar appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/verratti-psg-kehilangan-banyak-peluang-dalam-perburuan-gelar/