Tuchel Yakin Werner Semakin Percaya Diri

M88FC – Thomas Tuchel yakin gol Timo Werner ke gawang Newcastle United akan memberi striker Chelsea itu “persentase kepercayaan terakhir”.

Werner mengakhiri penantiannya untuk gol pertama Liga Inggris sejak kemenangan 7 November atas Sheffield United, mencetak gol kedua The Blues dalam kemenangan 2-0.

Mantan penyerang RB Leipzig itu menjadi pembuka untuk Olivier Giroud dan menggandakan keunggulan dengan mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 1.000 menit dan setelah 31 kali percobaan gagal.

“Bagi para striker, persentase terakhir dari kepercayaan datang dari gol,” kata Tuchel dalam konferensi pers.

“Dia bekerja sangat keras, dia sangat menentukan. Sekali lagi hari ini dengan sebuah assist dan sebuah gol, ini adalah poin super dan super baginya.”

Namun Tuchel, bagaimanapun, percaya The Blues tidak cukup kejam di dalam kotak, menunjuk itu sebagai area kunci untuk peningkatan dengan pertandingan melawan Atletico Madrid dan Manchester United.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Saya menyukai babak pertama di mana kami bermain dengan keberanian dan memiliki banyak sentuhan di kotak dan banyak tembakan, 12 banding tiga dan menjauhkan mereka dari kotak kami dan tidak memberikan peluang apa pun.”

“Tapi selama seluruh pertandingan kami kurang presisi di dalam kotak dan pengambilan keputusan bisa lebih mematikan, lebih tepat dan menentukan untuk menciptakan lebih banyak dari peluang setengah kami.” (M88FC/AS)

The post Tuchel Yakin Werner Semakin Percaya Diri appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tuchel-yakin-werner-semakin-percaya-diri/