Tuchel Ungkap Alasan Ganti Hudson-Odoi - DOKTERANGKA.COM

Tuchel Ungkap Alasan Ganti Hudson-Odoi

M88FC – Thomas Tuchel ungkap alasan mengapa dirinya mengganti Callum Hudson-Odoi dalam pertandingan imbang 1-1 Chelsea melawan Southampton.

Tuchel memasukkan Hudson-Odoi pada babak pertama di St Mary’s menggantikan Tammy Abraham. Namun, juru taktik asal Jerman itu kemudian melepas penyerang berusia 20 tahun itu dengan 14 menit tersisa di pantai selatan  dengan Hakim Ziyech mengambil tempatnya dalam serangan karena alasan taktis dan bukan cedera.

“Tidak, itu tidak terkait cedera,” Tuchel mengonfirmasi usai pertandingan.

“Saya tidak senang dengan sikap, energi, dan tekanan baliknya.”

“Dalam pertandingan di mana tidak mudah menciptakan peluang, Anda perlu mengandalkan tekanan balik untuk memaksa kesalahan untuk mendapatkan bola kedua dan mendapatkan peluang mudah.”

“Dan untuk itu, Anda harus benar-benar aktif dan tajam untuk melakukan counter-pressing dan saya tidak merasakan ini dengan Callum.”

“Dia melewatkan beberapa peluang untuk melakukan counter-pressing dan kehilangan beberapa bola mudah dan saya merasa dia tidak pernah benar-benar dalam permainan.”

“Anda tahu saya sangat mempercayainya karena dia memainkan setiap pertandingan untuk kami, tetapi hari ini saya dekat dengannya dan … saya tidak tahu, mungkin itu tidak adil, tetapi saya tidak mendapatkan perasaan normal dengannya hari ini bahwa dia bisa menentukan.”

“Jadi ini adalah keputusan yang sulit hari ini, tapi tidak ada yang akan bertahan di antara kami, atau bertahan lama. Besok itu akan dilupakan dan kami bersiap untuk Atletico.” (M88FC/AS)

The post Tuchel Ungkap Alasan Ganti Hudson-Odoi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tuchel-ungkap-alasan-ganti-hudson-odoi/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.