Tuchel Tak Senang Dengan Tekel Ceroboh Jamaal

M88FC – Thomas Tuchel mengecam tekel “ceroboh” bek Newcastle United Jamaal Lascelles yang membuat Tammy Abraham mengalami cedera pergelangan kaki.

Lascelles menghindari hukuman apa pun dari wasit Peter Bankes meskipun tekel gunting yang menjungkirbalikkan striker Chelsea di area Newcastle.

Sementara itu, Olivier Giroud dan Timo Werner mencetak gol saat Chelsea keluar sebagai pemenang 2-0 untuk naik ke empat besar Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak Desember.

Tetapi Tuchel dibuat frustrasi oleh tekel yang mengakhiri malam Abraham, mengungkapkan bahwa dia dilarang membahasnya dengan wasit Bankes di babak pertama.

“Belum ada kabar terbaru tentang Tammy, tapi kami harus melepaskannya setelah dia dapat tekel keras,” kata Tuchel.

“Jadi, kami khawatir, tapi tidak ada kabar tentang dia.”

“Asisten saya mencoba menunjukkan kepadanya (Bankes) tekel di iPad dan dia mengatakan kepada kami bahwa dia tidak diizinkan untuk berbicara dengan kami. Itu adalah tekelnya, tetapi kami tidak tahu dia tidak diizinkan untuk menonton. Jadi oke, kami tidak menyadarinya.”

“Tapi kami merasa itu adalah tekel yang sembrono.”

“Dia (Lascelles) memainkan bola, ya, tapi bagi saya, itu terlalu berisiko untuk cedera lawan. Dan karena itu bagi saya, itu pelanggaran.”

“Itu nekat, tapi oke bukan maksud kita mengkritik, hanya untuk berdiskusi dengan wasit.” (M8FC/AS)

The post Tuchel Tak Senang Dengan Tekel Ceroboh Jamaal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tuchel-tak-senang-dengan-tekel-ceroboh-jamaal/