Tuchel Tak Ingin Bahas Rencana Transfer Chelsea

shape image

Tuchel Tak Ingin Bahas Rencana Transfer Chelsea

M88FC – Thomas Tuchel menegaskan Chelsea akan melakukan bisnis secara tertutup dan ia menolak mengomentari ketertarikan klub pada Erling Haaland dan Dayot Upamecano.

Tuchel dipekerjakan untuk menggantikan Frank Lampard kurang dari seminggu sebelum bursa transfer Januari ditutup dan The Blues tidak melakukan penandatanganan tengah musim.

Juru taktik berusia 47 tahun itu harus menunggu hingga off-season sebelum menambahkan rekrutannya sendiri dan striker Borussia Dortmund Haaland dan bek RB Leipzig Upamecano adalah dua pemain yang dikabarkan akan diawasi oleh The Blues.

Namun ketika ditanya tentang laporan tersebut, Tuchel mengatakan dia fokus pada pengembangan bek tengah dan penyerang sendiri sebelum membahas pemain baru yang tiba di Stamford Bridge.

“Saya dapat memahami minat Anda pada pertanyaan itu dan minat setiap penggemar dan pendukung untuk membicarakan topik ini,” kata Tuchel.

“Saya selalu menjadi penggemar dan tertarik dengan apa yang terjadi. Tapi sekarang sudah Februari dan jalan masih panjang.”

“Seperti yang Anda ketahui tentang saya, Anda akan tahu bahwa saya tidak akan membicarakan pemain lain secara terbuka ketika mereka terikat kontrak. Ini adalah jenis rasa hormat yang kami tunjukkan kepada mereka, tetapi juga kepada pemain kami sendiri.”

“Kami memikirkan bek tengah dan penyerang kami terlebih dahulu dan mendorong mereka hingga batas kemampuannya. Segala sesuatu yang lain akan diputuskan secara tertutup. Saya minta maaf.” (M88FC/AS)

The post Tuchel Tak Ingin Bahas Rencana Transfer Chelsea appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tuchel-tak-ingin-bahas-rencana-transfer-chelsea/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang