Tuchel Senang Bisa Melatih N’Golo Kante

M88FC – Thomas Tuchel mengatakan dirinya sangat senang bisa melatih gelandang Chelsea N’Golo Kante, yang dia yakini akan ‘cocok dengan rencana setiap manajer’.

Tuchel juga mengonfirmasi pemain internasional Prancis itu akan menjadi starter untuk pertama kalinya di bawah arahannya dalam pertandingan putaran kelima Piala FA di Barnsley.

Kante absen dalam enam pertandingan untuk Chelsea setelah menderita cedera hamstring dalam kekalahan 3-1 di Liga Inggris dari Manchester City sebulan lalu, tetapi dia kembali ke samping sebagai pemain pengganti pada tahap penutupan kemenangan atas Tottenham dan Sheffield United.

Dan Tuchel, yang menggantikan Frank Lampard pada akhir Januari, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan pertamanya sebagai manajer The Blues dan sangat senang memiliki Kante yang fit sepenuhnya.

“Saya pikir N’Golo cocok dengan rencana setiap manajer di planet ini,” tutur Tuchel.

“Saya sangat ingin memilikinya di tim saya. Dia pemain Chelsea, pemain top Chelsea dan salah satu gelandang terbaik di dunia.”

“Saya sangat beruntung memiliki dia dalam skuad saya dan saya sangat beruntung dia kembali lagi. Ketika Anda melihat penampilannya setelah cedera melawan Tottenham, dia hanya melakukan apa yang selalu dia lakukan.”

“Jika Anda melihat langkah yang dia ambil antara pertandingan Tottenham dan 20 menit melawan Sheffield, itu sangat besar.”

“Saya sangat, sangat terkesan. Saya mengenalnya selama bertahun-tahun karena kami berdua berasal dari klub Prancis. Untuk melihatnya di TV dan sekarang melihatnya secara langsung, untuk melihat bagaimana dia bekerja, betapa rendah hatinya dia dan kualitasnya, dia memberi tim ini di sini, menjadi pelatihnya adalah hadiah dan saya sangat bahagia.” (M88FC/AS)

The post Tuchel Senang Bisa Melatih N’Golo Kante appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tuchel-senang-bisa-melatih-ngolo-kante/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas