Tuchel : Saya Tak Melakukan Apapun Untuk Dicintai

shape image

Tuchel : Saya Tak Melakukan Apapun Untuk Dicintai

M88FC – Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel mengatakan dia tidak melakukan apa pun untuk dicintai oleh ruang ganti dan mengakui dia bisa menjadi ‘peneriak’.

Tuchel, yang menggantikan Frank Lampard kurang dari sebulan lalu, telah berbicara terus terang tentang pendekatannya terhadap manajemennya di The Blues.

Eks manajer Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain itu menegaskan bahwa dia akan memprioritaskan kejujuran daripada berteman.

“Hanya karena saya berusaha keras untuk berbaik hati kepada kalian (media), tidak berarti saya berusaha terlalu keras dan bahwa semua orang mencintai saya di ruang ganti karena ini tidak ada,” kata Tuchel.

“Itu tidak perlu. Tapi, di saat di mana saya bahagia, saya juga bisa memberi tahu mereka bahwa saya senang dengan sikap mereka, penampilan mereka, dan atmosfer di ruang ganti. Tidak ada salahnya.”

“Bolehkah saya menjadi peneriak? Ya, tentu saja, jika benar-benar perlu. Tapi saya bisa sangat emosional, dan saya juga bisa menjadi peneriak total jika saya merasa inilah saat yang tepat untuk melakukannya dan mengejutkan. Jika Anda melakukannya sepanjang waktu maka tidak ada yang mau mendengarkan karena itu menjadi kebiasaan, jadi semua orang terbiasa.”

“Tujuannya juga untuk tetap sedikit tidak terduga, dan sering kali masuk akal karena, bagi saya, penting untuk membangun kepercayaan dan hubungan yang dapat kita andalkan.”

“Pemain tidak akan dihukum, diteriaki atau dihina di depan grup, ini tidak dapat diterima. Tetapi jika kami harus menunjukkan hal-hal dengan jelas, saya adalah teman baik untuk melakukannya di depan seluruh grup.”

“Jika kami memiliki perilaku yang merugikan grup dan menimbulkan masalah bagi tim di lapangan, kami harus memberi tahu para pemain secara individu, tetapi saya sangat yakin bahwa setiap orang harus memiliki kepribadian untuk menelan kritik di depan grup.”

“Dengan cara itu tidak ada salahnya dilakukan karena kita dapat berbicara secara terbuka. Sejujurnya, ini tidak akan pernah berubah. Saya tidak melakukan hal-hal untuk dicintai oleh semua orang di ruang ganti, ini tidak mungkin.” (M88FC/AS)

The post Tuchel : Saya Tak Melakukan Apapun Untuk Dicintai appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tuchel-saya-tak-melakukan-apapun-untuk-dicintai/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang