Tuchel Sangat Kagum Dengan Mason Mount - DOKTERANGKA.COM

Tuchel Sangat Kagum Dengan Mason Mount

M88FC – Thomas Tuchel mengakui bahwa dirinya sangat kagum pada Mason Mount sejak ia menjadi pelatih kepala Chelsea.

Mount dicadangkan untuk pertandingan pertama Tuchel melawan Wolves pekan lalu namun, Mount kembali bermain selama 80 menit dalam kemenangan 2-0 atas Burnley pada akhir pekan dan, menjelang derby London melawan Tottenham, Tuchel mengatakan kepada wartawan bahwa ia adalah pengagum pemain berusia 22 tahun itu.

“Saya sangat setuju dengan potensi yang saya lihat, yang Anda sebutkan, dengan Mason,” katanya.

“Apa yang saya lihat dari luar dan apa yang saya tahu sekarang dari dalam adalah bahwa pria itu 100 persen sepanjang waktu, bahkan lebih dari dia sangat peduli dengan Chelsea. Dia peduli dengan rekan satu timnya.”

“Jika Anda berlatih dengan Mason atau bermain dengan Mason, satu hal yang dapat Anda yakini adalah bahwa ia memberikan 100 persen. Ini adalah level terbaik untuk berkembang, situasi terbaik untuk menjadi pemain top, top, top.”

“Dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk mencapai level yang lebih tinggi dan lebih tinggi. Saya tidak tahu di mana batasannya, tetapi sekarang kami akan mendorongnya dan mendukungnya.”

“Yang paling penting adalah bahwa itu datang dari dalam dirinya. Yang membuat saya sangat bahagia adalah dia pria yang baik, pria yang benar-benar terbuka dan memiliki aura dan energi yang sangat positif di ruang ganti dan di luar lapangan.” (M88FC/AS)

The post Tuchel Sangat Kagum Dengan Mason Mount appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tuchel-sangat-kagum-dengan-mason-mount/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.