Tuchel Merasa Bersalah Dengan Hakim Ziyech

M88FC – Thomas Tuchel membuat awal yang mengesankan sejak menggantikan Frank Lampard bulan lalu, memenangkan lima dari enam pertandingannya sebagai pelatih dan membawa Chelsea kembali ke empat besar Liga Inggris.

Namun keberhasilan The Blues baru-baru ini sebagian besar diraih tanpa Hakim Ziyech, yang hanya bermain satu kali di liga sejak Tuchel tiba.

Pemain internasional Maroko itu telah berjuang untuk mempertahankan tempat reguler di tim The Blues selama musim pertamanya dan hanya mampu menunjukkan sekilas bakat yang membantu Ajax ke semifinal Liga Champions dua tahun lalu.

Tapi Tuchel mengatakan Ziyech tidak bisa disalahkan atas ketidakhadirannya dari tim, dengan mengatakan: “Ini salahku, sebenarnya. Itu bukan salahnya.”

“Itu keputusan saya. Itu sama untuk beberapa pemain lain, ada beberapa keputusan sulit yang harus dibuat. Tapi ini hal yang bagus, itu berarti kami memiliki kualitas.

“Ada beberapa keputusan untuk pemain lain yang berarti Hakim menderita sedikit. Saya sangat mengerti dan setuju dengan itu, jadi tanggung jawab saya dan kesalahan saya dia tidak bisa menunjukkan potensinya lebih banyak. Tapi ketika saya melihat jadwal kami, saya bisa pastikan membutuhkan semua pemain.”

“Tidak peduli seberapa sulit bagi Anda secara pribadi, saya tidak bisa mengatakan satu hal buruk untuk Hakim. Dia bekerja keras dan dia perlu menunjukkan bahwa dia siap karena ketika saatnya tiba.”

“Ini tidak mudah, saya akui, tapi begitulah kadang-kadang di klub seperti Chelsea dengan skuad yang terus menang. Terkadang Anda harus menunggu. Segalanya akan berbalik jika dia berhati-hati bahwa dia bugar, dalam suasana hati yang tepat dan siap saat dia dibutuhkan,” pungkasnya. (M88FC/AS)

The post Tuchel Merasa Bersalah Dengan Hakim Ziyech appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tuchel-merasa-bersalah-dengan-hakim-ziyech/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas