Tuchel : Chilwell Bisa Memenangkan Kembali Tempatnya

M88FC – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengatakan bahwa Ben Chilwell bisa memenangkan tempatnya di tim utama.

Chilwell adalah andalan di bawah arahan Frank Lampard, yang mendorong untuk menyelesaikan perpindahan £ 50 juta dari Leicester pada bulan Agustus, tetapi kehilangan tempat awal reguler di bek kiri ke Marcos Alonso dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meski tidak bermain sejak September, pemain Spanyol itu menjadi starter dalam tiga dari empat pertandingan terakhir the Blues di semua kompetisi dan mencetak gol pertamanya – kemenangan 2-0 atas Burnley pada Januari.

Tetapi ketika ditanya apakah pemain internasional Inggris itu cemas tentang waktu permainannya saat mendekati Euro musim panas ini, Tuchel mengatakan dia tidak perlu khawatir.

“Jika dia, saya benar-benar bisa mengerti, karena dia mendapat beberapa keputusan yang sulit dan sangat ketat melawan dia,” kata Tuchel.

“Kami mengambil pilihan untuk Marcos dalam pertandingan di mana kami bermain dengan lima [bek] karena dia lebih akrab dengan posisinya, dia bermain di bawah Antonio Conte dan kami memilih dia karena kekuatannya di udara, untuk bertahan dan menyerang bola mati.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Tuchel : Chilwell Bisa Memenangkan Kembali Tempatnya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tuchel-chilwell-bisa-memenangkan-kembali-tempatnya/