Tuchel : Aku Sangat Merindukan Keluargaku

M88FC – Thomas Tuchel dipecat pada Hari Natal oleh Paris Saint-Germin, tetapi hanya sebulan kemudian Chelsea datang memanggil, memberikan apa yang disebut Jerman sebagai “hadiah terbaik di bawah pohon”.

Itu berarti beberapa keputusan sulit bagi keluarganya dalam jangka pendek, bagaimanapun, dengan Tuchel tinggal sendirian di London sementara anak-anaknya tetap di Paris untuk menyelesaikan sekolah.

Dan pembatasan virus Corona berarti dia tidak dapat melihat keluarganya setidaknya selama beberapa bulan ke depan.

Dan terkait hal tersebut, manajer Chelsea itu berkata : “Ini bukan situasi yang mudah, tidak mungkin untuk bepergian saat ini bagi kami semua.”

“Semuanya terorganisir dengan baik, anak-anak saya pergi ke sekolah, tapi alangkah baiknya jika kita bisa bersama. Tapi ini keputusannya dan sekarang kita harus menghadapinya seperti banyak orang lainnya.”

“Ini benar-benar tidak mudah, dan saya sangat merindukan mereka dan seperti yang Anda katakan, Hari Kasih Sayang akan menjadi pertemuan Zoom untuk keluarga, yang cukup menyedihkan.”

“Tapi kami masih memiliki hak istimewa, kami aman, dan kami sehat, jadi saya tidak ingin terlalu banyak mengeluh.”

“Saya ingin tampil beda, tapi tidak ada keluhan, kami tetap sehat dan bersama sebagai satu keluarga, meski ada jarak di antara kami saat ini.” (M88FC/AS)

The post Tuchel : Aku Sangat Merindukan Keluargaku appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tuchel-aku-sangat-merindukan-keluargaku/