Thomas Tuchel Khawatir Dengan Cedera Abraham

M88FC – Thomas Tuchel mengaku ‘khawatir’ dengan cedera Tammy Abraham setelah striker itu tertatih-tatih saat Chelsea menang atas Newcastle United.

Pemain internasional Inggris itu [Abraham] menjadi starter dalam pertandingan Liga Premier Chelsea di Stamford Bridge tetapi digantikan oleh Olivier Giroud setelah 20 menit.

Pemain berusia 23 tahun itu terlihat tidak nyaman setelah mendapat tantangan dari Jamaal Lascelles Newcastle dan tidak dapat melanjutkan.

Ditanya tentang kondisi Abraham, Tuchel berkata: “Ini cukup serius dia harus keluar dan kami khawatir tentang dia dan semoga dia tidak akan melewatkan terlalu banyak pertandingan.”

Gol di babak pertama dari Giroud dan Timo Werner membuat Chelsea Tuchel mengalahkan Newcastle 2-0.

Chelsea berada di urutan kesembilan ketika Tuchel menggantikan Frank Lampard sebagai manajer tetapi klub sekarang berada di urutan keempat dengan 14 pertandingan tersisa musim 2020-21.

Tuchel menambahkan: “Empat teratas adalah target dan tetap menjadi target, ada banyak tim di belakang kami yang mengejar.

“Kami memiliki banyak poin untuk pulih dan ini tetap menjadi tantangan besar karena banyak pertandingan yang akan datang. Kami akan menghadapi tim dari atas dan bawah, setiap pertandingan sulit dan kami akan terus berjuang.” tutupnya.

Chelsea melanjutkan kampanye Liga Premier mereka dengan perjalanan melawan Southampton. (M88FC/RK)

The post Thomas Tuchel Khawatir Dengan Cedera Abraham appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/thomas-tuchel-khawatir-dengan-cedera-abraham/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas