Thomas Tuchel : Chilwell Masih Dalam Rencana Saya

M88FC– Manajer Chelsea, Thomas Tuchel telah memastikan Ben Chilwell bahwa dia tetap dalam rencananya di Stamford Bridge.

Chilwell tiba di Chelsea dari Leicester selama musim panas dan langsung menjadi pemain kunci di bawah arahan Frank Lampard, tetapi perannya berkurang sejak Tuchel menggantikan Lampard.

Alonso telah dikembalikan ke tim utama di bawah asuhan pelatih Jerman itu, ketika ia berjuang selama beberapa menit di bawah arahan Frank Lampard.

Mengingat bentuk Luke Shaw dari Manchester United, Chilwell akan berkeringat di tempatnya di tim Inggris di Kejuaraan Eropa musim panas mendatang, dan tentu saja karena dia ingin bermain secara reguler untuk The Blues.

Tuchel mengatakan dia bisa memahami kecemasan pemainnya, tetapi bersikeras dia tetap dalam rencananya dan akan mendapatkan kesempatan untuk mengesankan.

“Jika dia [khawatir], saya benar-benar bisa mengerti, karena dia mendapat beberapa keputusan yang sulit dan sangat ketat yang menentangnya,” kata Tuchel.

“Kami mengambil pilihan untuk Marcos dalam permainan di mana kami bermain dengan lima [bek] karena dia lebih akrab dengan posisinya, dia bermain di bawah Antonio Conte dan kami memilih dia karena kekuatannya di udara, untuk bertahan dan menyerang bola mati.

“Marcos melakukan pertandingan yang sangat bagus dan mencetak gol penentu dan dari sana sulit untuk kembali. Saya berbicara dengannya sebelum pertandingan Tottenham dan mengatakan kepadanya “Anda harus mempercayai saya sekarang, saya melihat potensinya, saya melihat bakat Anda”.

“Ada kemungkinan bahwa [Chilwell] banyak memikirkan situasi ini, semoga tidak terlalu banyak karena dia dapat mempercayai dirinya sendiri terlebih dahulu, dan dia dapat mempercayai kami sebagai staf bahwa kami akan terus mendorong dan kami akan menemukan kemungkinan untuk menghadiahinya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Thomas Tuchel : Chilwell Masih Dalam Rencana Saya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/thomas-tuchel-chilwell-masih-dalam-rencana-saya/