Thomas Tuchel Berikan Kesempatan Untuk Kepa

shape image

Thomas Tuchel Berikan Kesempatan Untuk Kepa

M88FC – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel akan memberikan kesempatan kepada Kepa Arrizabalaga di pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Barnsley.

Pemain internasional Spanyol itu [Kepa] tiba di Stamford Bridge pada musim panas 2018 sebagai pengganti Thibaut Courtois yang terikat kontrak dengan Real Madrid.

Penampilan terakhir Kepa untuk Chelsea terjadi dalam kemenangan bulan lalu atas Luton di mana ia membuat kesalahan mengkhawatirkan lainnya yang pada akhirnya menjadi pertandingan terakhir Lampard di pucuk pimpinan.

Mendy telah memulai keempat pertandingan Tuchel sejauh ini dan hanya kebobolan satu kali, tetapi pemain berusia 28 tahun itu akan mendapatkan istirahat dengan ahli taktik Jerman menyerahkan Kepa sebuah cabang zaitun.

Mantan manajer PSG dan Borussia Dortmund itu bersikeras bahwa Kepa akan diberi kesempatan untuk menghidupkan kembali kariernya di Chelsea dan yakin biaya yang dibayarkan klub untuknya telah membebani pundak penjaga gawang dan memengaruhi penampilannya.

Dia berkata: “Dia akan bermain [melawan Barnsley]. Dari luar, tentu kami bisa melihat situasinya dan beberapa kesulitan di sisi olahraga. Mungkin, juga, keadaan transfernya sedikit di pundaknya. Itu kesan dari jauh, dari luar.

“Hal yang baik baginya adalah kita memulai yang baru, ini adalah awal yang baru baginya karena saya tidak memiliki sejarah dengannya dan saya berharap tidak akan ada kesulitan dan saya tidak melihat mereka datang.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Thomas Tuchel Berikan Kesempatan Untuk Kepa appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/thomas-tuchel-berikan-kesempatan-untuk-kepa/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang