Tebas : Masalah Keuangan Barca Bukan Karena Messi

shape image

Tebas : Masalah Keuangan Barca Bukan Karena Messi

M88FC – Javier Tebas presiden La Liga menegaskan situasi keuangan Barcelona disebabkan oleh pandemi virus corona dan bukan Lionel Messi.

Tebas menulis melalui Twitter: “Situasi keuangan Barcelona yang rapuh (seperti klub besar lainnya) bukanlah kesalahan Messi tetapi efek covid-19 yang menghancurkan.”

“Tanpa pandemi, pendapatan yang dihasilkan oleh pemain terbaik dalam sejarah akan menopang pengeluaran itu.”

“Sensasionalisme yang menyelimuti masalah ini tidak adil.”

Sementara itu, Messi, yang banyak dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Manchester City saat kontraknya berakhir, mencetak gol Barca ke-650 dalam kemenangan LaLiga 2-1 melawan Athletic Bilbao.

La Pulga membuka skor dengan tendangan bebas di menit ke-20 sebelum gol bunuh diri Jordi Alba mengembalikan keseimbangan, meskipun Griezmann mengamankan poin maksimum 16 menit sebelum peluit akhir.

Messi telah mencetak dua gol tendangan bebas langsung dari empat percobaan terakhirnya untuk Barcelona di semua kompetisi, setelah hanya mencetak satu gol dari 62 percobaan sebelumnya.

Dari 650 gol Messi untuk Barcelona, ​​49 di antaranya adalah dari tendangan bebas langsung. Dan kini Messi memiliki 12 gol dan dua assist di liga untuk Barca, yang berada di urutan kedua dan terpaut 10 poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid. (M88FC/AS)

The post Tebas : Masalah Keuangan Barca Bukan Karena Messi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tebas-masalah-keuangan-barca-bukan-karena-messi/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang