Suarez : Koeman Desak Saya Untuk Pergi

M88FC – Bintang Atletico Madrid Luis Suarez mengatakan pelatih Barcelona Ronald Koeman mendorongnya untuk pergi musim panas ini.

Eks bintang striker Barcelona itu dilepaskan oleh Koeman tidak lama setelah pelatih asal Belanda itu mengambil alih, dan Suarez menjelaskan apa yang diberitahukan kepadanya oleh pelatih Blaugrana itu saat kedatangannya.

“Ketika Barcelona mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak mengandalkan saya, itu sulit, saya tidak mengharapkannya,” tutur Suarez.

“Itu adalah momen yang sangat sulit.”

“Koeman menelepon saya dan memberi tahu saya bahwa saya tidak ada dalam rencananya.”

“Ketika Barcelona menyatakan secara resmi bahwa mereka tidak mengandalkan saya, percakapan dimulai dengan Atleti, dengan Cholo (Diego Simeone), dengan Miguel Angel …”

“Ada minat dari banyak klub, bukan hanya Juventus. Saya ingin membuat keputusan yang tepat, yang terbaik untuk saya dan keluarga saya.”

Namun kekalahan Barcelona adalah keuntungan Atletico karena pemain veteran itu sekarang memimpin daftar pencetak gol LaLiga Santander, dan dia mencintai kehidupan di bawah asuhan Diego Simeone.

“Dia adalah salah satu pelatih yang meyakinkan Anda melalui keinginannya, kepositifannya, dan dengan semua yang dia ketahui,” katanya.

“Saya lebih mengandalkan keyakinan pelatih ketika dia berbicara daripada gaya permainannya.”

“Simeone adalah pelatih yang menjangkau Anda dan memotivasi Anda. Saya tidak ingin menjadi pelatih, Anda sangat menderita dan Anda tidak bisa membuat semua orang bahagia.” (M88FC/AS)

The post Suarez : Koeman Desak Saya Untuk Pergi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/suarez-koeman-desak-saya-untuk-pergi/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas