Souness : Mikel Arteta Belum Membuat Arsenal Meningkat

M88FC – Legenda Liverpool, Graeme Souness menegaskan dia tidak melihat tanda-tanda peningkatan di Arsenal di bawah arahan Mikel Arteta.

Pelatih asal Spanyol itu [Arteta] ditunjuk sebagai pengganti Unai Emery pada Desember 2019 dan dia membimbing The Gunners meraih kejayaan Piala FA di akhir musim lalu.

Namun, Arsenal kalah sepuluh dari 23 pertandingan mereka sejauh musim ini dan mereka berada di urutan ke-11 dalam klasemen menjelang pertandingan melawan Leeds United.

Souness mengatakan Piala FA telah memberi Arteta lebih banyak waktu tetapi dia bersikeras dia hampir tidak memberikan ‘perhatian’ kepada The Gunners sekarang karena mereka adalah tim ‘papan tengah’.

Ditanya tentang apa yang dia buat dari Arsenal musim ini, Souness berkata: “Saya tidak yakin karena saya tidak terlalu memperhatikan mereka dan itu menjelaskan segalanya.

“Arsenal secara historis adalah salah satu pemain besar yang Anda selalu tertarik dengan pertandingan Liga Champions di pertengahan pekan, menantang Liga Premier dan saat ini mereka hanya papan tengah dan tampaknya tidak akan kemana-mana – begitulah cara saya. gambarkan mereka sekarang.

“Saya pikir itu mengecewakan para pendukung Arsenal. Saya tidak melihat peningkatan apa pun dengan manajer baru. Saya tidak melihat peningkatan yang jelas.

“Kami terus berbicara tentang memberi waktu kepada manajer dan jelas dia memiliki kredit di bank dari memenangkan Piala FA, tetapi sekarang Arsenal bagi saya hanya menginjak air dan tampaknya tidak pergi ke satu arah atau yang lain. Kecuali jika ada perubahan nyata dalam bentuk, saya pikir mereka akan menjadi tim papan tengah.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Souness : Mikel Arteta Belum Membuat Arsenal Meningkat appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/souness-mikel-arteta-belum-membuat-arsenal-meningkat/