Solskjaer : Man United Sukses Temukan ‘Mojo’

shape image

Solskjaer : Man United Sukses Temukan ‘Mojo’

M88FC – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan striker Manchester United berhasil menemukan ‘mojo’ mereka setelah sukses membantai Southampton 9-0 di Old Trafford.

Di antara mereka adalah Marcus Rashford, Anthony Martial dan Edinson Cavani, memberikan tanggapan yang sempurna atas komentar pra-pertandingan Solskjaer yang memfitnah hilangnya ‘mojo’.

“Ya, tentu saja,” kata Solskjaer sambil tertawa ketika ditanya apakah mereka telah memulihkan “mojo” itu.

“Anda mendapatkan kepercayaan diri yang besar dari penampilan seperti ini dan hasilnya, mencetak gol selalu bagus untuk penyerang dan tim.”

Selain itu, dia menambahkan: “Kami telah menunggu mereka untuk menunjukkan keajaiban mereka dan malam ini adalah malam yang mereka bisa pergi dan nikmati.”

“Kami tidak memiliki terlalu banyak pemain di mana Anda bisa duduk di babak kedua dan menikmati sepak bola, jadi mereka menikmatinya. Ada beberapa penampilan bagus.”

Sementara itu, gol Rashford membuatnya naik ke 83 untuk klub, menyalip Eric Cantona, dan Solskjaer meluangkan waktu untuk memuji pemain internasional Inggris itu karena ia kadang-kadang harus menghadapi kritik yang mendesaknya untuk berkonsentrasi pada sepak bola di tengah upaya amalnya selama pandemi virus corona.

“Itu tidak buruk,” kata Solskjaer tentang Rashford yang melampaui Cantona.

“Eric adalah pemain yang fantastis untuk bermain bersama dan Marcus memiliki karir yang hebat di depannya.”

“Apa yang dia lakukan musim ini, tahun ini, itu hanya menunjukkan dia masih bisa fokus pada sepak bolanya juga.” (M88FC/AS)

The post Solskjaer : Man United Sukses Temukan ‘Mojo’ appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/solskjaer-man-united-sukses-temukan-mojo/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang