Solskjaer Mainkan Henderson Hadapi Newcastle?

M88FC – Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan bahwa dirinya akan memainkan Dean Henderson dalam pertandingan Manchester United melawan Newcastle pada hari Senin (22/2).

Henderson kembali bermain dalam kemenangan Liga Eropa atas Real Sociedad, menjaga clean sheet saat United keluar sebagai pemenang dengan skor 4-0.

De Gea sebagian besar tetap menjadi penjaga gawang pilihan pertama Ole Gunnar Solskjaer musim ini tetapi melakukan kesalahan saat United membuang keunggulan dua gol untuk bermain imbang dengan Everton.

Namun, Henderson kemungkinan akan bermain di Old Trafford akhir pekan ini.

“Tentu saja Dean menyambutnya,” kata Solskjaer.

“Kami memilih tim pada hari Sabtu dan Dean sangat solid, tendangan yang bagus dan dia bisa atau seharusnya memberikan assist untuk Marcus, yang merupakan hal lain yang kami kerjakan. Dia bersih dalam penanganannya, bersih dalam umpan-umpan pendeknya dan itu adalah penampilan yang bagus.

“Dia semakin dewasa sepanjang waktu, tetapi saya memiliki kiper yang sangat, sangat baik dalam diri David. Dia menyelamatkan kita dari West Brom jadi saya tidak bisa mengatakannya kepada Anda sekarang.

“Saya selalu berbicara dengan para pemain terlebih dahulu sebelum saya mengatakan siapa yang bermain dan mereka akan tahu.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Solskjaer Mainkan Henderson Hadapi Newcastle? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/solskjaer-mainkan-henderson-hadapi-newcastle/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas