Solskjaer : Diallo Dapat Membuat Debutnya Melawan Everton

shape image

Solskjaer : Diallo Dapat Membuat Debutnya Melawan Everton

M88FC – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa Amad Diallo b isa membuat debutnya ketika melawan Everton pada hari Minggu (7/2).

Diallo bergabung dengan Setan Merah pada Januari setelah United menyetujui biaya £ 37 juta dengan Atalanta musim panas lalu.

Diallo mencetak dua gol untuk tim U23 dalam kemenangan melawan Liverpool dan Solskjaer mengatakan pemain Pantai Gading itu akan diberi waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Inggris.

Posisi yang disukai Diallo adalah memotong dari kanan ke kaki kiri favoritnya dan Solskjaer mengatakan dia akan membuat keputusan apakah pemain tersebut akan masuk dalam skuad untuk menghadapi Everton akhir pekan ini.

“Kami akan membuat keputusan tentang Amad minggu ini [tentang] apa yang dia lakukan di akhir pekan – jika dia ada di skuad kami,” kata Solskjaer.

“Itu tergantung pada banyak faktor, apakah kita mengalami cedera atau Covid. Anda tidak pernah tahu, tapi dia mungkin bermain pada hari Jumat [untuk U23] tapi ya. Saya akan membuat keputusan pada hari Kamis.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Solskjaer : Diallo Dapat Membuat Debutnya Melawan Everton appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/solskjaer-diallo-dapat-membuat-debutnya-melawan-everton/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang