Solskjaer : Dean Henderson Tidak Bersabar

M88FC – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan penjaga gawang Manchester United, Dean Henderson ‘kiper yang tidak sabar’.

Henderson telah membuat 10 penampilan di semua kompetisi untuk United musim ini tetapi baru memulai dua pertandingan Liga Premier dibandingkan dengan 36 pertandingan dengan status pinjaman di Sheffield United musim lalu.

Pemain berusia 23 tahun itu [Henderson] tetap berada di belakang De Gea dalam urutan kekuasaan di Old Trafford tetapi ada seruan agar kiper asal Spanyol itu diganti setelah bermain imbang 3-3 dengan Everton.

Penampilan De Gea mendapat banyak kritik setelah dia membuat kesalahan untuk gol pertama Everton dan tentatif ketika keluar dari garisnya saat Dominic Calvert-Lewin menyamakan kedudukan pada menit ke-95.

Ditanya berapa lama sebelum Henderson mendapatkan performa reguler di samping, Solskjaer berkata: “Dean telah bermain bagus setiap kali dia mendapat kesempatan. Dia dewasa dan bagi saya dia mengembangkan permainannya.

“Saya tahu dia tidak bermain sebanyak yang dia lakukan musim lalu, tapi Anda melihat setiap pertandingan ketika dia bermain dan dalam latihan peningkatannya.

“Dia bekerja keras pada beberapa aspek permainannya yang telah kami bicarakan dengannya, dan saya terkesan dengan sikap dan tingkat kerjanya.

“Tentu saja, dia bukan orang yang paling sabar. Dia ingin bermain di setiap pertandingan karena dia tahu dia akan tampil bagus, semoga terus berlanjut karena dia meningkat sejak dia [kembali] ke sini.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Solskjaer : Dean Henderson Tidak Bersabar appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/solskjaer-dean-henderson-tidak-bersabar/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas