Solskjaer Berharap Cavani Bisa Tampil Lawan Everton - DOKTERANGKA.COM

Solskjaer Berharap Cavani Bisa Tampil Lawan Everton

M88FC – Ole Gunnar Solskjaer berharap Edinson Cavani bisa tampil ketika Manchester United melawan Everton setelah melepasnya saat menang 9-0 atas Southampton.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Man United dengan kontrak satu tahun pada Oktober, meninggalkan Paris Saint-Germain sebagai agen bebas setelah tujuh tahun di ibu kota Prancis.

Dan Cavani telah membuat dampak besar dengan gol dan tingkat kerja yang mengesankan, dan Solskjaer mengatakan kedatangan pemain Uruguay itu mengingatkannya pada saat mantan striker Celtic dan Barcelona berusia 35 tahun bergabung dengan United dengan kesepakatan pinjaman tiga bulan dari Helsingborgs pada Januari 2007.

“Dia mengingatkan saya ketika Henrik Larsson datang ke sini,” kata Solskjaer.

“Anda tahu, Anda baru saja menikmati waktu dia di sini dan Anda harus belajar dan melepaskan sedikit dari permainannya.”

“Pergerakan dan sikapnya, tetapi juga persiapannya untuk pertandingan. Segala sesuatu tentang dia bersinar. Dia profesional dan pemenang.”

Dan ketika ditanya apakah dia telah berbicara dengannya tentang memperpanjang kontraknya, pelatih asal Norwegia itu menambahkan: “Ini masih setengah musim dan tentu saja, semakin baik kami bermain, semakin baik dia bermain dan semakin baik perasaannya.”

“Mudah-mudahan kami bisa memastikan dia bertahan dan mencetak lebih banyak gol untuk kami.” (M88FC/AS)

The post Solskjaer Berharap Cavani Bisa Tampil Lawan Everton appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/solskjaer-berharap-cavani-bisa-tampil-lawan-everton/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.