Smith : Tak Ada Yang Mendekati John Terry

shape image

Smith : Tak Ada Yang Mendekati John Terry

M88FC – Manajer Aston Villa Dean Smith menegaskan tidak ada yang mendekati mereka tentang menawarkan pekerjaan manajemen kepada John Terry.

Namun, Smith menyatakan bahwa dia tidak akan menghalangi kepergian Terry jika waktunya tepat, di tengah minat yang dilaporkan pada asisten manajernya dari Bournemouth dan Celtic.

Terry tidak lagi menjadi kandidat untuk pekerjaan Bournemouth, dengan mantan manajer Huddersfield dan Schalke David Wagner dipahami dalam pencalonan setelah Jason Tindall dipecat.

Terry, yang ditunjuk sebagai asisten pelatih kepala Smith pada Oktober 2018, sebelumnya dikaitkan dengan pekerjaan di Bristol City musim panas lalu tetapi tetap bersama Villa, yang telah membuat kemajuan besar di Liga Inggris musim ini.

Smith berkata: “Untuk seseorang meninggalkan klub sepak bola dan pergi ke klub lain maka Anda membutuhkan mereka untuk menghubungi kami, dan kami belum dihubungi.”

“Saya belum benar-benar berbicara dengan JT tentang hal itu, jujur. Percakapan saya dengan JT adalah ketika semua orang cocok (dia bisa pergi).”

“Saya selalu mengatakan sejak awal bahwa John Terry datang ke sini untuk belajar tentang pembinaan, dan dia menjadi asisten manajer yang sangat, sangat baik bagi diri saya sendiri. Tetapi pada akhirnya, dia datang untuk mempelajari perdagangan untuk akhirnya menjadi orang nomor satu.”

“Dia ingin masuk ke manajemen tetapi harus ada waktu yang tepat dan klub yang tepat untuknya, dan juga itu harus menjadi waktu yang tepat untuk Aston Villa juga. JT telah menjadi bagian dari percakapan itu selama ini, jadi kami cukup keren dalam hal itu.” (M88FC/AS)

The post Smith : Tak Ada Yang Mendekati John Terry appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/smith-tak-ada-yang-mendekati-john-terry/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang