Scholes : Januzaj Tidak Punya Pilihan Selain Meninggalkan MU

M88FC – Legenda Manchester United, Paul Scholes percaya Adnan Januzaj tidak punya pilihan selain meninggalkan Old Trafford pada 2017.

Pemain sayap asal Belgia itu [Januzaj], yang termasuk dalam skuad pertandingan terakhir Sir Alex Ferguson untuk pertandingan terakhir pelatih asal Skotlandia melawan West Brom pada 2013.

Januzaj diberikan kontrak lima tahun hanya beberapa bulan setelah debutnya dan tampaknya United telah menemukan wonderkid berikutnya untuk muncul dari akademi klub.

Namun, pemecatan Moyes adalah kabar buruk bagi Januzaj karena Louis van Gaal tidak melihat tempat bagi gelandang itu di Old Trafford, memutuskan untuk meminjamkannya ke Dortmund selama musim panas pertamanya di klub.

Januzaj kembali sebentar tetapi dijual ke Real Sociedad oleh Jose Mourinho pada 2017 dan pemain Belgia itu melawan mantan klubnya di Liga Eropa pekan ini.

Scholes melatih Januzaj pada dua kesempatan terpisah di Old Trafford dan mengatakan keadaan – bukan kurangnya kualitas – mengakibatkan kepergian sang gelandang.

“Ya, dia adalah anak yang sangat berbakat,” kata Scholes pada MUTV.

“Ketika saya pensiun untuk pertama kalinya, saya melatihnya dengan [mantan bos cadangan United] Warren Joyce sebenarnya, selama enam bulan.

“Bakat itu tidak diragukan lagi ada di sana. Itu masih ada, dia melakukannya dengan sangat baik di Sociedad. Saya pikir itu adalah perubahan yang baik baginya.

“Dia menunjukkan sekilas saat pertama kali bergabung dengan tim utama United, bahwa dia memiliki kemampuan yang kita semua tahu dia miliki. Untuk beberapa alasan, itu tidak berhasil dan dia harus pergi ke tempat lain.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Scholes : Januzaj Tidak Punya Pilihan Selain Meninggalkan MU appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/scholes-januzaj-tidak-punya-pilihan-selain-meninggalkan-mu/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas