Saliba : Arteta Menilai Saya Dua Setengah Pertandingan - DOKTERANGKA.COM

Saliba : Arteta Menilai Saya Dua Setengah Pertandingan

M88FC – William Saliba mengungkapkan kesulitannya di Arsenal dengan mengatakan bahwa Mikel Arteta hanya menilai dirinya dalam dua setengah pertandingan.

Ditandatangani oleh Arsenal dari Saint-Etienne pada musim panas 2019 dengan bayaran sekitar £ 27 juta, ada harapan besar dari bek berusia 19 tahun itu, terutama dengan perjuangan Arsenal di bek tengah.

Dia dikirim langsung kembali ke Saint-Etienne dengan status pinjaman dan diharapkan membuat dampak ketika dia tiba kembali di London, tetapi Saliba, yang membuat dua penampilan di Piala Liga Sepakbola untuk Arsenal U23, gagal membuat satu penampilan senior untuk tim sebelum dikirim kembali dengan status pinjaman ke Ligue 1, Nice pada Januari.

Namun, Saliba tampil mengesankan di Nice, memenangkan penghargaan pemain terbaik klub bulan untuk Januari, dan penampilannya yang bagus membuatnya mengatakan dia tidak diberi cukup kesempatan di Arsenal.

“Jelas banyak yang berubah pada tahun lalu,” katanya kepada RMC Sport.

“Ketika saya melihat bahwa pelatih banyak berubah untuk saya juga. Pada tahun ini telah terjadi banyak perubahan. Dia [Arteta] menilai saya dalam dua setengah pertandingan. Saya ingin dia lebih sering memainkan saya. Tapi dia bilang aku belum siap.

“Saya menunggunya untuk memberi saya kesempatan, tetapi sepakbola memang seperti itu. Ketika saya pertama kali datang ke Arsenal, liga terlihat sangat bagus, jadi saya muncul untuk berlatih dan ingin berlatih sendiri untuk menunjukkan kepada pelatih bahwa saya siap.

“Saya senang sekarang. Saya ingin bermain untuk Nice. Ide ketika Anda menjadi bagian dari tim adalah perasaan yang lebih baik bagi saya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Saliba : Arteta Menilai Saya Dua Setengah Pertandingan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/saliba-arteta-menilai-saya-dua-setengah-pertandingan/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.