Rudiger Bantah Dirinya Berperan Dalam Pemecatan Lampard

M88FC – Bek Chelsea, Antonio Rudiger menepis anggapan bahwa dia berperan dalam pemecatan Frank Lampard sebagai pelatih kepala klub.

Lampard dipecat pada Januari setelah penampilan yang buruk, dengan beberapa laporan setelahnya menunjukkan bahwa bek Jerman itu [Rudiger] telah mendorong dewan Chelsea untuk mengganti manajer.

Rudiger hampir saja meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas dan tampil hanya dalam satu dari 15 pertandingan pembukaan Chelsea di Liga Premier musim ini, tetapi dibawa kembali ke lapangan sekitar pergantian tahun dan memulai tiga dari empat pertandingan liga terakhir Lampard sebagai pelatih.

“Ada begitu banyak rumor yang tidak masuk akal tentang saya sejak pekan lalu,” kata Rudiger kepada The Athletic.

“Saya tidak pernah berbicara dengan dewan tentang situasi pelatih atau topik lainnya.

“Frank Lampard memercayai kemampuan saya setelah Natal dalam situasi yang sangat sulit dan saya bersyukur untuk ini. Itu juga alasan utama mengapa saya memberi tahu perwakilan saya untuk tidak mencari kemungkinan pindah musim dingin lagi.

“Sayangnya, tim kami tidak harus membalikkan keadaan untuk pelatih. Kami selalu menginginkan yang terbaik untuk manajer dan klub.

“Dia mengambil alih posisi manajer musim lalu ketika segalanya menjadi sangat rumit bagi kami semua. Tapi kami berhasil lolos ke Liga Champions bersama dia.

“Dia telah memberi begitu banyak pemain muda kesempatan di tim utama dan mereka masih melakukan pekerjaan luar biasa. Saya cukup yakin kita akan melihat Frank Lampard kembali lagi di klub lain segera.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Rudiger Bantah Dirinya Berperan Dalam Pemecatan Lampard appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/rudiger-bantah-dirinya-berperan-dalam-pemecatan-lampard/