Roy Hodgson Ragu Dengan Masa Depannya di Crystal Palace

M88FC – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson mengakui bahwa dirinya ragu tentang masa depannya di Selhurst Park.

Pelatih berusia 73 tahun itu [Hodgson] adalah pelatih tertua yang pernah melatih di Liga Premier dan saat ini memasuki musim keempatnya di Selhurst Park.

Sejak penunjukannya pada September 2017, Hodgson telah menetapkan Crystal Palace sebagai tim papan atas dan berada di jalur untuk mempertahankan mereka lagi setelah kemenangan beruntun baru-baru ini membuat klub London selatan itu unggul 15 poin dari zona degradasi.

Maret lalu, mantan manajer Inggris itu menandatangani kontrak baru satu tahun dengan klub masa kecilnya, tetapi spekulasi tentang masa depannya terus menonjol dengan kontraknya saat ini yang akan berakhir pada musim panas.

Hodgson mengatakan kepada talkSPORT: “Sudah lama dalam sepak bola dan saya menikmati setiap menit dan saya masih menikmati setiap menit bekerja dengan Crystal Palace dan dengan kelompok pemain ini.

“Dan terutama bila Anda mendapatkan beberapa hasil yang baik – itu membuat Anda merasa lebih baik tentang berbagai hal.

“Saya tidak benar-benar ingin berada dalam situasi di mana saya harus terus-menerus berbicara tentang masa depan saya, karena untuk bersikap adil seseorang harus realistis.

“Sudah lama sekali dan saya ragu-ragu seperti apa masa depan yang harus saya miliki, tetapi saya sangat senang saat ini menikmati hari-hari dan meninggalkan masa depan untuk mengurus dirinya sendiri. dan mungkin segalanya akan menjadi lebih jelas bagi saya seiring berjalannya musim.

“Saat ini, ini adalah momen yang tepat dan saya menikmatinya dan kami melakukannya dengan cukup baik, jadi mengapa tidak terus menikmati saat ini dan tidak terlalu mengkhawatirkan masa depan karena saya tidak memiliki situasi. dimana sebuah keluarga tergantung pada saya bekerja di masa depan seperti banyak orang lain dalam profesi saya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Roy Hodgson Ragu Dengan Masa Depannya di Crystal Palace appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/roy-hodgson-ragu-dengan-masa-depannya-di-crystal-palace/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas