Roger Federer Akan Tampil di Doha - DOKTERANGKA.COM

Roger Federer Akan Tampil di Doha

M88FC – Roger Federer akan kembali ke aksi ATP Tour di Doha pada bulan Maret dengan Halle, Wimbledon dan Olimpiade sebagai prioritasnya.

Federer membuat penampilan terakhirnya pada akhir Januari 2020, ketika ia dikalahkan oleh Novak Djokovic di semifinal Australia Terbuka.

Pria Swiss berusia 39 tahun itu menjalani operasi lutut artroskopi pada Februari dan kemudian membutuhkan prosedur lain pada Juni setelah mengalami kemunduran saat menjalani rehabilitasi. Itu membuatnya absen selama sisa musim ini.

Dia terpaksa absen di Australia Terbuka tahun ini untuk pertama kalinya dalam 22 tahun meskipun turnamen itu diundur tiga minggu karena pandemi virus corona.

Namun Federer sekarang dapat kembali di turnamen ATP 250 di Doha dari 8-13 Maret, acara yang telah dimenangkannya tiga kali.

“Saya sudah lama berpikir tentang kapan dan di mana harus kembali. Australia terlalu dini karena lutut saya,” kata Federer.

“Itu menyakitkan. Itu salah satu tempat di mana aku paling suka bermain.”

“Saya ingin merayakan kemenangan besar lagi. Dan untuk itu saya siap menempuh jalan yang panjang dan sulit.”

“Saya telah memikirkan tentang kapan dan di mana harus kembali untuk waktu yang lama. Saya ingin kembali di turnamen yang lebih kecil sehingga saya tidak sepenuhnya fokus dan di mana stres juga berkurang.”

“Setelah Doha saya ingin memainkan turnamen lain dan kemudian saya berencana untuk mempersiapkan dengan fokus nanti pada Halle, Wimbledon dan Olimpiade.” (M88FC/AS)

The post Roger Federer Akan Tampil di Doha appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/roger-federer-akan-tampil-di-doha/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.