Robertson : Liverpool Keluar Dalam Perburuan Gelar

M88FC – Andy Robertson mengatakan Liverpool tidak dalam perburuan gelar Liga Inggris ‘saat ini’ setelah mereka menderita kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang dari Brighton dan Hove Albion.

Kemenangan pertama Brighton atas Liverpool sejak Januari 1984 membuat The Reds tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan menjelang perjalanan mereka ke Anfield.

Sementara itu, Robertson mengakui Brighton yang terlatih layak mendapatkan tiga poin dan tahu Liverpool harus merespons ketika mereka menghadapi Man City akhir pekan ini.

“Tim yang lebih baik menang. Brighton lebih baik dalam banyak hal. Mereka menekan kami, memenangkan kembali bola dan menciptakan peluang.”

“Babak pertama baik-baik saja, ini bukan pertandingan dan Anda merasa bahwa satu gol sudah cukup untuk memenangkannya. Dalam tiga pertandingan terakhir di kandang kami benar-benar mengecewakan dan kami harus kembali ke sana, kami jauh dari itu.”

“Brighton memainkan empat bek tengah dan mereka semua luar biasa tetapi kami mengecewakan. Kami tidak menemukan cara untuk menang.”

Selain itu, Robertson menambahkan: “Kami sangat mengecewakan di seluruh lapangan. Anda harus memberikan pujian kepada tim karena bermain bagus. Mereka menciptakan peluang, menekan kami, melakukan semua yang kami ingin lakukan.”

“Kami tidak benar-benar melakukan apa-apa. Dengan rekor panjang tak terkalahkan, kami kalah dua kali. Ketika Anda tidak muncul, Anda tidak mendapatkan hasil.”

“Kami mempersiapkan setiap pertandingan berbeda. Hanya saja tidak mengklik. Kami perlu menemukan cara untuk mendapatkan hasil, terutama di rumah. Anda bisa melakukan segalanya dalam latihan.”

“Setiap pertandingan melawan Man City adalah pertandingan besar. Saat ini, kami tidak dalam perburuan gelar. Kami tujuh poin di belakang mereka dan mereka memiliki satu pertandingan di tangan,” tutupnya. (M88FC/AS)

The post Robertson : Liverpool Keluar Dalam Perburuan Gelar appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/robertson-liverpool-keluar-dalam-perburuan-gelar/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas