Rashford : Mengakhiri Pelecehan Online Harusnya Mudah

shape image

Rashford : Mengakhiri Pelecehan Online Harusnya Mudah

M88FC – Striker Manchester United Marcus Rashford mengatakan seharusnya mudah untuk mengakhiri pelecehan online dan menjadikan media sosial “tempat untuk kebaikan”.

Rashford menjadi sasaran pelecehan rasis menyusul hasil imbang 0-0 Manchester United di Arsenal dua minggu lalu, komentar yang dia gambarkan sebagai “kemanusiaan dan media sosial yang paling buruk”.

Itu terjadi di tengah pelecehan rasis yang meluas untuk beberapa pemain terkenal di pertandingan pria dan wanita dengan wasit Liga Premier Mike Dean juga menjadi sasaran ancaman kematian menyusul keputusan kontroversial selama akhir pekan.

Liga Premier, FA, EFL, WSL, Kejuaraan Wanita, PFA, LMA, PGMOL dan Kick It Out semuanya menandatangani surat terbuka kepada CEO Twitter Jack Dorsey dan pendiri, ketua dan CEO Facebook Mark Zuckerberg, menuntut tindakan segera atas berbagai insiden penyalahgunaan yang ditujukan pada pemain dan ofisial.

Instagram milik Facebook mengumumkan langkah-langkah baru, termasuk penghapusan akun untuk mencegah pesan kasar di platformnya, sementara Twitter mengutuk perilaku tersebut dan berjanji untuk bekerja sama dengan komunitas sepak bola guna mengatasi perilaku yang tidak dapat diterima tersebut.

Dan Rashford merasa menghapus akun harus menjadi proses yang mudah dan bahwa media sosial sebenarnya bisa menjadi platform yang positif dalam hal belajar tentang budaya lain.

“Penyalahgunaan online, seharusnya mudah dihentikan, cukup nonaktifkan akunnya,” katanya kepada Sky Sports News.

“Kami tahu bahwa sangat mudah membuat empat atau lima akun, tetapi jika Anda harus memblokir semuanya, maka blokir semuanya.”

“Itu ada di perusahaan media sosial itu sendiri. Jika mereka melihat ada orang yang melakukan kekerasan dengan cara apa pun, akun mereka harus segera dihapus, begitulah cara Anda menghadapinya.”

“Saya merasa hal itu tidak memengaruhi saya sebanyak orang lain karena saya tidak aktif di media sosial jadi setengah dari hal-hal yang terjadi di sana, apa yang dikatakan orang tentang saya dan orang lain, saya tidak benar-benar aktif dan saya tidak melihatnya.”

“Tapi itu adalah tempat yang harus dinikmati orang. Sepuluh atau 15 tahun yang lalu itu tidak ada di sana dan kami beruntung memilikinya, dapat terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia dan dari budaya dan agama yang berbeda. “

“Untuk itu digunakan dalam sudut pandang negatif itu bodoh dan mudah-mudahan mereka bisa menyelesaikan masalah itu dan ini bisa menjadi tempat yang baik.” (M88FC/AS)

The post Rashford : Mengakhiri Pelecehan Online Harusnya Mudah appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/rashford-mengakhiri-pelecehan-online-harusnya-mudah/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang