Rakitic : Leg Kedua Lawan Barca Pasti Sulit

shape image

Rakitic : Leg Kedua Lawan Barca Pasti Sulit

M88FC – Ivan Rakitic dengan sangat yakin mengatakan laga leg kedua Copa del Rey antara Barcelona melawan Sevilla pasti akan sulit.

Barcelona melakukan perjalanan ke ibu kota Andalusia untuk menghadapi Sevilla di leg pertama semifinal Copa del Rey di Sanchez-Pizjuan.

Keunggulan pertama diraih oleh dengan kemenangan 2-0 yang mengesankan, pertandingan dimulai secara kompetitif, dengan skuad asuhan Julen Lopetegui itu memimpin dalam setengah jam pertama melalui Jules Kounde dan Sevilla menggandakan keunggulan mereka menuju lima menit terakhir, dengan Rakitic mencetak gol untuk memberi klubnya keunggulan dua gol yang bisa berguna pada leg kedua.

“Barcelona adalah tim yang memiliki banyak bakat dan banyak kemampuan untuk menyakiti Anda,” kata Rakitic usai pertandingan.

“Itu tidak akan mudah.”

“Tapi kita sudah bersama dengan sangat baik, menunggu momen kita. Dan pada akhirnya itu datang dan kami mengumpulkan hasil yang menarik, yang sangat positif bagi kami.”

“Hal terpenting adalah menikmati malam ini, agar semua Sevillistas menikmati momen ini. Kami harus bahagia sebagai tim, tetapi juga menyadari bahwa akan sulit di sana (di Camp Nou), karena kami akan bermain melawan salah satu tim terbaik.” (M88FC/AS)

The post Rakitic : Leg Kedua Lawan Barca Pasti Sulit appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/rakitic-leg-kedua-lawan-barca-pasti-sulit/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang