Rafael Nadal Mundur Dari Piala ATP

M88FC – Rafael Nadal mengundurkan diri dari pertandingan pembuka Spanyol di Piala ATP di Melbourne karena cedera punggung.

Petenis peringkat dua dunia itu mengumumkan di Twitter bahwa keputusan telah diambil untuknya untuk tidak tampil dalam pertandingan pembukaan Grup B melawan tuan rumah Australia.

“Halo semuanya, kami telah memutuskan dengan #TeamSpain dan tim saya, untuk tidak bermain hari ini pada pertandingan pertama @ATPCup di #Melbourne karena saya memiliki masalah punggung. Mudah-mudahan saya akan lebih baik untuk hari Kamis. all the to @ pablocarreno91 @BautistaAgut & @M_Granollers #vamos,” tulisnya.

Sementara itu, Roger Federer juga cedera dan mengundurkan diri dari Piala ATP tetapi sisa 10 pemain top dunia bersaing, termasuk No 1 Novak Djokovic.

Djokovic memulai musimnya dengan penuh gaya dengan kemenangan 7-5 7-5 atas Denis Shapovalov di lapangan favoritnya di Rod Laver Arena sebelum kembali untuk memimpin Serbia meraih kemenangan ganda atas Kanada yang memastikan pertandingan pembuka ATP Cup mereka 2-1.

Sementara Djokovic, yang sekarang tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan Piala ATP, menikmati awal impian petenis nomor 3 Austria Dominic Thiem merosot ke kekalahan 6-2 6-4 dari petenis Italia Matteo Berrettini dalam pertandingan pembuka.

Ada lebih banyak kegembiraan bagi Berrettini saat ia kembali untuk tugas ganda bersama Fabio Fognini untuk mengalahkan Thiem dan Dennis Novak 6-1 6-4 dan mengklaim kemenangan untuk Italia. (M88FC/AS)

The post Rafael Nadal Mundur Dari Piala ATP appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/rafael-nadal-mundur-dari-piala-atp/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas