Prediksi Liga Italia : Juventus Vs AS Roma - DOKTERANGKA.COM

Prediksi Liga Italia : Juventus Vs AS Roma

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Italia antara Juventus melawan AS Roma yang berlangsung di Allianz Stadium pada hari Minggu (7/2) dinihari WIB.

Berita terbaru Juventus :

Alvaro Morata kemungkinan bisa mendapat kesempatan tampil bersama Cristiano Ronaldo dalam serangan Juve. Mantan pemain Chelsea itu mengalami kesulitan tampil melawan tim-tim top musim ini, tetapi kualitas teknis dan pergerakannya bisa berguna untuk memberi ruang bagi rekan setimnya di lini serang akhir pekan ini.

Aaron Ramsey tetap diragukan tampil setelah absen pada pertandingan terakhir karena masalah otot. Potensi ketidakhadirannya akan membuka jalan bagi Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi untuk beroperasi melebar.

Di lini tengah, Adrien Rabiot mungkin harus memberi jalan untuk Artur Melo, dengan Andrea Pirlo berharap untuk mengistirahatkan pemain Prancis itu untuk pertandingan mendatang melawan Inter Milan.

Segalanya menjadi lebih menarik di unit pertahanan, di mana Merih Demiral mungkin akan digantikan oleh Leonardo Bonucci. Giorgio Chiellini adalah opsi lain tetapi Pirlo kemungkinan akan mengistirahatkan bek tengah veteran itu.

Prediksi susunan pemain Juventus (4-4-2): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, de Ligt, Sandro; Chiesa, Arthur, Bentancur, Bernardeschi; Morata, Ronaldo

Berita terbaru AS Roma :

AS Roma diberkati dengan kembalinya Henrikh Mkhitaryan di pertandingan terakhir, dengan mantan playmaker Arsenal itu bahkan menjadi bintang dalam kemenangan 3-1 atas Hellas Verona. Dan dia tetap dijamin sebagai starter.

Mkhitaryan seharusnya menjadi ujung tombak lini depan Roma bersama Lorenzo Pellegrini, dengan Borja Mayoral bertindak sebagai satu-satunya penyerang tengah.

Sementara itu, Fonseca berpeluang bertahan dengan duet lini tengah Jordan Veretout dan Gonzalo Villar. Kemampuan kolektif mereka untuk menghalau lawan menjadi dasar dari permainan serangan balik Roma

Rick Karsdorp dan Leonardo Spinazzola kemungkinan akan terus berada di posisi bek sayap, meskipun mereka diharapkan beroperasi lebih dalam dari biasanya melawan tim yang berkualitas.  Dan di jantung pertahanan, Chris Smalling kemungkinan besar akan tampil dari awal

Prediksi susunan pemain AS Roma (3-4-2-1): Lopez; Mancini, Ibanez, Smalling; Karsdorp, Veretout, Villar, Spinazzola; Pellegrini, Mkhitaryan; Walikota

Fakta :

AS Roma telah kehilangan lebih banyak pertandingan Serie A melawan Juventus dibandingkan dengan tim lain (82).

Il Lupi bisa jadi tak terkalahkan dalam tiga pertemuan liga berturut-turut melawan Juventus untuk pertama kalinya sejak Desember 2002.

Setelah kalah 1-3 pada Agustus 2020 di Allianz Stadium, Bianconeri bisa saja kalah dalam dua pertandingan kandang berturut-turut melawan Roma untuk pertama kalinya di Serie A.

Juve ingin menjaga clean sheet tiga berturut-turut di Serie A untuk pertama kalinya di bawah Andrea Pirlo, terakhir melakukannya pada Juni 2020 di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Juventus (1) AS Roma (0). (M88FC/AS)

The post Prediksi Liga Italia : Juventus Vs AS Roma appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-italia-juventus-vs-as-roma/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.