Prediksi Liga Italia : AC Milan Vs Inter Milan

shape image

Prediksi Liga Italia : AC Milan Vs Inter Milan

M88FC – Prediksi pretandingan Liga Italia antara AC Milan melawan Inter Milan yang akan berlangsung di San Siro pada hari Minggu (21/2) malam WIB.

Berita terbaru AC Milan :

Stefano Pioli kemungkinan akan tanpa Ismael Bennacer setelah ia mengalami cedera pada pertandingan tengah pekan. Pioli juga tak bisa memainkan Brahim Diaz, karena pemain sayap Spanyol itu belum pulih dari cedera hamstringnya.

Namun Zlatan Ibrahimovic, yang berada di antara mereka yang diistirahatkan pada pertengahan pekan, akan kembali ke lineup menggantikan wakilnya Mario Mandzukic.

Gianluigi Donnarumma akan mengambil posisinya di depan gawang. Davide Calabria kembali dari skorsing satu pertandingan untuk menggantikan Pierre Kalulu di sayap kanan dan Simon Kjaer melanjutkan perannya di pertahanan tengah. Kapten Alessio Romagnoli dan Theo Hernandez mempertahankan tempat mereka dari pertandingan sebelumnya.

Di lini depan, Pioli akan mengharapkan Zlatan yang sudah lama melanjutkan perannya sebagai penyangga serangan Milan dengan dukungan dari Alexis Saelemaekers, bermain sebagai playmaker sayap, di kanan dan Ante Rebic di kiri.

Prediksi susunan pemain AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Berita terbaru Inter Milan :

Samir Handanovic dipastikan akan tampil di pertahanan terakhir La Beneamata, dengan Milan Skriniar, Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni menjadi lini belakang Inter lainnya. Achraf Hakimi dan Ivan Perisic akan bermain sebagai bek sayap serang, sementara itu, tiga gelandang akan terdiri dari Marcelo Brozovic, Nicolo Barella dan Eriksen.

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez akan menjadi ujung tombak serangan Inter. Keduanya sedang dalam performa sensasional musim ini dan Antonio Conte akan mengandalkan duet dinamis untuk membawa mereka unggul empat poin dari Milan.

Prediksi susunan pemain Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Martinez, Lukaku

Fakta :

Inter memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir Serie A versus Milan (M4 L1).

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez telah mencetak 27 gol di antara mereka musim ini, jumlah gol terbanyak yang dicetak oleh duo penyerang di Serie A.

La Beneamata memuncaki daftar pencetak gol dengan 54 gol di liga, sedangkan Milan berada di urutan keempat dengan 45 gol.

Setiap kali Zlatan memuncaki daftar pencetak gol, timnya memenangkan liga di musim itu.

Milan telah kalah tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A, sebanyak yang mereka alami dalam 41 pertandingan sebelumnya.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : AC Milan (1) Inter Milan (1)

The post Prediksi Liga Italia : AC Milan Vs Inter Milan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-italia-ac-milan-vs-inter-milan/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang