Prediksi Liga Inggris : Tottenham Vs Chelsea - DOKTERANGKA.COM

Prediksi Liga Inggris : Tottenham Vs Chelsea

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Tottenham melawan Chelsea yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Jum’at (5/1) dinihari WIB.

Berita terbaru Tottenham Hotspur :

Jose Mourinho kehilangan layanan dari empat pemain tim utama menjelang kunjungan Chelsea. Pemain utama yang absen untuk Tottenham adalah striker Harry Kane, yang sedang memulihkan diri dari cedera pergelangan kaki.

Selain Kane, pemain-pemain seperti Sergio Reguilon, Giovani Lo Celso dan Dele Alli semuanya tetap absen.

Kali ini, Mourinho bisa menggunakan striker alami Carlos Vinicius sebagai titik fokus serangan Tottenham, dengan Son Heung-min kembali ke sayap kiri. Di sisi berlawanan, Steven Bergwijn kemungkinan besar akan tampil dari awal.

Moussa Sissoko dan Pierre-Emile Hojbjerg, yang merupakan salah satu pemain terbaik untuk Tottenham dalam penampilan buruk mereka melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu, kemugnkina besar akan tampil dari awal.

Prediksi susunan pemain Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Doherty, Alderweireld, Dier, Davies; Sissoko, Hojbjerg; Bergwijn, Ndombele, Putra; Vinicius

Berita terbaru Chelsea :

Thomas Tuchel memiliki beberapa kekhawatiran cedera yang menghambat persiapannya menjelang pertandingan terbaru timnya. Tuchel harus puas tanpa beberapa pemain tim utama.

Baik Kai Havertz dan Kurt Zouma sedang dalam pemulihan cedera. Sementara Zouma belum benar-benar menjadi pemain reguler di bawah Tuchel, masalah kebugaran Havertz akan menimbulkan kekhawatiran bagi Tuchel, meskipun ia memiliki cukup perlindungan di skuadnya untuk pemain internasional Jerman itu.

Olivier Giroud bisa kembali memimpin lini depan Chelsea melawan Tottenham. Di belakangnya, Hakim Ziyech dan Mason Mount kemungkinan akan tampil dari awal.

Callum Hudson-Odoi dan Marcos Alonso, keduanya tampil mengesankan terakhir kali melawan Burnley. Hudson-Odoi, khususnya, telah menjadi penting bagi Chelsea dalam peran bek sayap kanan.

Prediksi susunan pemain Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Azpilicueta, Silva, Rudiger; Hudson-Odoi, Kovacic, Kante, Alonso; Ziyech, Gunung; Giroud

Fakta:

Chelsea tidak terkalahkan dalam empat pertemuan Liga Inggris terakhir mereka dengan Tottenham Hotspur, mencatatkan clean sheet di tiga di antaranya (M3 D1).

Faktanya, Spurs bisa kalah dalam pertandingan liga kandang berturut-turut dari The Blues untuk pertama kalinya sejak rentetan tiga kekalahan antara 2004 dan 2005, ketika manajer Tottenham saat ini Jose Mourinho menangani Chelsea.

Chelsea berharap bisa mencatatkan kemenangan beruntun di Liga Inggris untuk kedua kalinya musim ini. Namun, The Blues telah kehilangan empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi ini, sebanyak kekalahan di 16 pertandingan sebelumnya.

Tottenham adalah satu-satunya tim yang belum kalah dalam derby London di Liga Inggris musim ini, meskipun mereka telah bermain imbang empat dari lima pertandingan serupa.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Tottenham (0) Chelsea (1). (M88FC/AS)

The post Prediksi Liga Inggris : Tottenham Vs Chelsea appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-inggris-tottenham-vs-chelsea/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.