Prediksi Liga Inggris : Liverpool Vs Manchester City

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Liverpool melawan Manchester City yang berlangsung di Anfield pada hari Minggu (7/2) dinihari WIB.

Berita terbaru Liverpool :

Fabinho dan Sadio Mane kembali berlatih setelah absen di beberapa pertandingan terakhir sementara Alisson Becker juga diharapkan tersedia setelah absen dalam kekalahan di Brighton karena sakit.

Namun, The Reds masih belum bisa memainkan Diogo Jota, Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip, dengan tiga pemain terakhir kemungkinan akan absen di sisa musim ini.

Ketersediaan Fabinho akan menjadi dorongan besar bagi Liverpool, dengan pemain Brasil itu akan dipasang kembali sebagai salah satu dari dua bek tengah bersama Ozan Kabak.

Sementara itu, Thiago Alcantara dan Georginio Wijnaldum seharusnya menjadi dua gelandang tengah lainnya untuk Liverpool.

Tidak ada yang bisa melupakan trio hebat Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Mane yang kembali dalam serangan.

Prediksi susunan pemain Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Kabak, Fabinho, Robertson; Thiago, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Berita terbaru Manchester City :

Manchester City tidak memiliki banyak masalah menjelang perjalanan ke Merseyside. Namun, mereka masih akan kehilangan dua pemain penting mereka yakni Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero sementara kedatangan musim panas Nathan Ake juga tetap tidak tersedia untuk Pep Guardiola.

Manajer Manchester City kemungkinan akan meminimalkan perubahan dengan timnya tampil gemilang akhir-akhir ini. Ederson Moraes adalah starter tak terbantahkan untuk The Cityzens dengan duo bek tengah John Stones dan Ruben Dias, yang tampil brilian dalam beberapa pertandingan terakhir melindungi kiper Brasil itu.

Dan akan menarik untuk melihat apakah Guardiola masuk dengan false-nine melawan Liverpool atau memilih untuk menurunkan penyerang tengah Gabriel Jesus. Mengingat bahwa pemain Brasil itu telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya, ada kemungkinan dia bermain dari awal di Anfield, dengan Raheem Sterling dan Phil Foden mengapitnya di area yang luas.

Prediksi susunan pemain Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; Silva, Rodri, Gundogan; Sterling, Gabriel, Foden

Fakta :

The Reds tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Manchester City di semua kompetisi.

The Cityzens tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, memenangkan 13 pertandingan sebelumnya berturut-turut.

Liverpool telah kehilangan dua pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris, setelah tidak terkalahkan dalam 68 pertandingan sebelumnya di Anfield dalam kompetisi tersebut.

Liverpool gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris. The Reds saat ini menjalani 346 menit tanpa gol di Anfield dan tidak pernah menjalani empat pertandingan tanpa mencetak gol di kandang di liga.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Liverpool (1) Manchester City (1). (M88FC/AS)

The post Prediksi Liga Inggris : Liverpool Vs Manchester City appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-inggris-liverpool-vs-manchester-city/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas