Prediksi Liga Inggris : Everton Vs Manchester City

shape image

Prediksi Liga Inggris : Everton Vs Manchester City

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Everton melawan Manchester City yang akan berlangsung di Goodison Park pada Kamis (18/2) dinihari WIB.

Berita terbaru Everton :

Manajer Everton Carlo Ancelotti akan menjalani pertandingan ini dengan keraguan atas ketersediaan Jordan Pickford, yang sedang memulihkan diri dari cedera tulang rusuk.

Jean-Philippe Gbamin juga tidak akan tersedia untuk pertandingan tersebut. Namun, Dominic Calvert-Lewin diharapkan siap membantu The Toffees menghadapi The Cityzens.

Lucas Digne akan menjadi wajah yang familiar di sisi kiri garis pertahanan, karena kecepatannya sangat penting untuk menciptakan skenario yang tidak nyaman bagi tim tamu. Di sisi lain lini belakang, Seamus Coleman bisa menjadi sosok untuk menahan unit pertahanan dengan tenang untuk menjaga lawan.

Sementara itu, James Rodriguez tetap diragukan untuk pertandingan ini, karena dia mengalami pukulan di pertandingan terakhirnya melawan Fulham. Namun ketersediaannya dapat memainkan peran penting dalam skema manajernya, karena kreativitasnya di awal dapat membuat perbedaan besar.

Richarlison akan ditempatkan di sayap kiri dari mana dia akan berusaha untuk menimbulkan masalah pada pertahanan tim tamu. Dominic Calvert-Lewin akan menjadi bagian terakhir dari teka-teki tuan rumah, dimulai sebagai Nomor 9.

Prediksi susunan pemain Everton (4-2-3-1): Olsen; Coleman, Keane, Holgate, Digne; Doucoure, Davis; Rodriguez, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin

Berita terbaru Manchester City :

Kevin De Bruyne akan melewatkan laga ini, karena dia masih membutuhkan beberapa hari untuk fit. Dan Nathan Ake juga tak bisa tampil karena menderita cedera otot. Tapi Sergio Aguero kembali ke sesi latihan setelah lama absen.

Joao Cancelo akan bersemangat untuk menjelajah melalui wilayah bek kanan, karena penampilannya yang luar biasa menjadi salah satu alasan di balik dominasi City. Di sisi lain, Oleksandr Zinchenko yang ingin mempertahankan perjalanannya yang menjanjikan bisa menjadi penting dalam pertandingan ini.

Bernardo Silva sekali lagi dapat memainkan peran penting di wilayah lini tengah, karena kemampuannya untuk bermain bagus akan menjadi aset bagi manajernya.

Raheem Sterling bisa tampil di posisi sayap kanan. Phil Foden akan mencoba mendatangkan malapetaka dari sisi kiri unit penyerang, dan ujung tombak serangan tim tamu Gabriel Jesus.

Prediksi susunan pemain Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Dias, Stones, Zinchenko; Silva, Rodri, Gundogan; Sterling, Gabriel, Foden

Fakta :

Dalam 22 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, Manchester City memenangkan pertandingan terbanyak (11), sementara Everton hanya menang 6 kali.

The Toffees hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan Liga Inggris terakhir mereka (D2 K2). Di sisi lain,

Di semua kompetisi, The Cityzens telah memenangkan 16 pertandingan terakhirnya.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Everton (0) Manchester City (1).

The post Prediksi Liga Inggris : Everton Vs Manchester City appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-inggris-everton-vs-manchester-city-2/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang