Prediksi Liga Eropa : Benfica Vs Arsenal - DOKTERANGKA.COM

Prediksi Liga Eropa : Benfica Vs Arsenal

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Eropa antara Benfica melawan Arsenal yang akan berlangsung di Stadio Olimpico, Rome pada hari Jum’at (19/2) dinihari WIB.

Berita terbaru Benfica :

Jelang laga tersebut, Jorge Jesus akan mengalami kesulitan setelah kehilangan Andre Almeida dan Gilberto karena cedera. Diogo Goncalves diperkirakan akan menggantikannya jika mereka tidak ada.

Jesus juga akan tanpa Jardel dalam jangka panjang, sementara Odysseas Vlachodimos dan Pizzi diharapkan kembali ke starting eleven.

Vlachodimos akan kembali untuk mengambil posisinya, dengan Goncalves ditempatkan di bek kanan. Nicolas Otamendi dan Jan Vertonghen akan menjadi duet bek tengah, sementara Alex Grimaldo melanjutkan perannya sebagai bek kiri.

Sementara itu, Adel Taarabt dan Julian Weigl akan membentuk poros lini tengah dengan Rafa Silva dan Pizzi di sayap.

Jorge Jesus lebih suka memainkan formasi 4-4-2 dengan Seferovic memainkan target man dan bergabung dengan penyerang Nunez, Silva dan Pizzi, dengan Grimaldo dan Goncalves memberikan umpan melebar dari area yang luas.

Prediksi susunan pemain Benfica (4-4-2): Vlachodimos; Goncalves, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Silva, Weigl, Taarabt, Pizzi; Seferovic, Nunez

Berita terbaru Arsenal :

Mikel Arteta tidak akan diperkuat dua pemain kunci Thomas Partey dan Kieran Tierney. Dani Ceballos dan Cedric Soares akan melanjutkan peran mereka di lini tengah dan bek kiri masing-masing saat absen.

Hector Bellerin akan tampil bersama Rob Holding dan Pablo Mari menggantikan David Luiz dan Gabriel Magalhaes di pertahanan tengah.

Ceballos dan Granit Xhaka akan mempertahankan posisinya di tengah lapangan. Nicolas Pepe diperkirakan akan kembali ke lineup setelah penampilannya yang bagus di babak grup kompetisi dan penampilannya baru-baru ini di liga.

Sementara itu, Bukayo Saka dan Smith Rowe telah menunjukkan performa sensasional musim ini dan akan terus menjadi pemain paling penting dalam memberikan waktu yang sulit bagi para bek Benfica.

Prediksi susunan pemain Arsenal : Leno; Bellerin, Holding, Mari, Cedric; Ceballos, Xhaka; Saka, Smith Rowe, Pepe; Lacazette

Fakta :

Arsenal belum pernah mengalahkan Benfica di kompetisi Eropa. (P2 W0 D1 L1)

Terakhir kali Benfica memenangkan trofi Eropa adalah pada tahun 1962. Arsenal masih mencari trofi pertama mereka.

Nicolas Pepe dari Arsenal telah mencetak gol atau memberikan assist dalam semua kecuali satu pertandingan liga Europa musim ini.

Pizzi adalah pencetak gol terbanyak bersama di Liga Eropa UEFA musim ini dengan 6 gol.

Benfica telah mencapai final Liga Eropa dua kali dalam dekade terakhir, kehilangan kedua pertandingan tersebut.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Benfica (1) Vs Arsenal (1).

The post Prediksi Liga Eropa : Benfica Vs Arsenal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-eropa-benfica-vs-arsenal/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.