Prediksi Coppa Italia : Juventus Vs Inter Milan - DOKTERANGKA.COM

Prediksi Coppa Italia : Juventus Vs Inter Milan

M88FC – Prediksi pertandingan Coppa Italia antara Juventus melawan Inter Milan yang akan berlangsung di Allianz Stadium pada hari Rabu (10/2) dinihari WIB.

Berita terbaru Juventus :

Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci kemungkinan akan tampil dari awal dan mungkin ada perubahan di tempat lain dalam pengaturan pertahanan dengan Gianluigi Buffon dan Juan Cuadrado berharap untuk kembali ke lineup.

Pendekatan Cuadrado yang lebih menyerang akan membuatnya menjadi kelebihan beban di sisi kanan untuk Juventus. Pada saat yang sama, Alex Sandro bisa dikorbankan dari starting eleven, dengan Danilo bersiap untuk berpindah ke sayap yang berlawanan. Pemain Brasil itu siap untuk beroperasi dalam peran yang lebih dalam, mendukung dua bek tengah kapan pun diperlukan.

Di garis depan Bianconeri akan dipelopori oleh Cristiano Ronaldo dan Dejan Kulusevski, yang kembali ke samping setelah cameo penggantinya melawan AS Roma.

Prediksi susunan pemain Juventus (4-4-2): Buffon; Cuadrado, Bonucci, Chiellini, Danilo; Bernardeschi, Arthur, Bentancur, Chiesa; Kulusevski, Ronaldo

Berita terbaru Inter Milan :

Inter Milan mendapat pukulan keras menjelang pertandingan ini karena Arturo Vidal dan Alexis Sanchez absen karena skorsing.

Absennya pemain Chili itu, bagaimanapun, seharusnya membuka jalan bagi Roberto Gagliardini untuk kembali ke lineup awal.

Absennya Sanchez, di sisi lain, membuat Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku akan menjadi ujung tombak serangan Inter Milan.

Antonio Conte kemungkinan tidak akan melakukan perubahan apa pun pada unit pertahanannya, sehingga bertahan dengan kombinasi dari Stefan de Vrij, Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni.

Prediksi susunan pemain Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Gagliardini, Muda; Martinez, Lukaku

Fakta :

Juventus gagal menjaga clean sheet hanya dalam satu dari enam pertandingan terakhir mereka, dalam pertemuan leg pertama melawan Inter Milan di Coppa Italia.

La Beneamata adalah pencetak gol terbanyak di Serie A musim ini, salah satu dari sedikit klub di lima liga top Eropa yang sejauh ini telah melampaui batas 50 gol, bersama dengan klub-klub seperti Olympique Lyon dan Bayern Munich.

Inter telah mencetak tepat dua gol dalam lima dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kemenangan terbaru mereka dalam hasil 2-0 melawan Fiorentina.

Sejak bergabung dengan Juventus, Cristiano Ronaldo telah membuat delapan penampilan di Coppa Italia, mencetak empat gol dalam prosesnya, dengan dua di antaranya terjadi di musim yang sedang berlangsung.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Juventus (1) Inter Milan (0). (M88FC/AS)

The post Prediksi Coppa Italia : Juventus Vs Inter Milan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-coppa-italia-juventus-vs-inter-milan/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.