Prediksi Coppa Italia : Inter Vs Juventus

shape image

Prediksi Coppa Italia : Inter Vs Juventus

M88FC – Prediksi pertandingan Coppa Italia antara Inter Milan melawan Juventus yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada hari Rabu (3/1) dinihari WIB.

Berita terbaru Inter Milan :

Antonio Conte memiliki beberapa masalah roster baru yang menghambat persiapannya menjelang kunjungan Juventus, Conte akan kehilangan sebanyak tiga pemain tim utama.

Sementara hanya satu dari mereka yang absen karena cedera Danilo D’Ambrosio dua lainnya absen karena skorsing. Para pemain tersebut adalah Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku, dua dari tiga pencetak gol terbanyak Inter Milan musim ini.

Sebagai gantinya Lukaku, Alexis Sanchez harus membentuk kemitraan bersama Lautaro Martinez,. Sementara, dengan absennya Hakimi, Matteo Darmian kemungkinan besar akan tampil dari awal sebagai bek sayap kanan.

Untuk mengimbangi kurangnya produk akhir Darmian, Ashley Young kemungkinan akan banyak terlibat dari slot bek sayap kiri.

Di lini pertahanan, Aleksandar Kolarov bisa diatur untuk menerima awal Stefan de Vrij dan Milan Skriniar, menyusul perjalanan panjang Alessandro Bastoni di Serie A terakhir kali. Sementara di gawang Samir Handanovic pasti akan tampil dari awal.

Prediksi susunan pemain Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Kolarov; Darmian, Barella, Brozovic, Vidal, Muda; Sanchez, Lautaro Martinez

Berita terbaru Juventus :

Andrea Pirlo tidak memiliki masalah cedera baru untuk dihadapi menjelang perjalanan ke San Siro. Namun Pirlo harus puas tanpa hanya satu pemain tim utama, dengan Paulo Dybala masih berjuang mengatasi keluhan lutut.

Dan Dejan Kulusevski dan Alvaro Morata adalah satu-satunya pilihan untuk bermitra dengan Cristiano Ronaldo di sepertiga akhir. Kali ini, Kulusevski kemungkinan besar akan tampil bersama Ronaldo, dengan Morata turun ke bangku cadangan.

Unit lini tengah tidak mungkin melihat perubahan besar. Federico Chiesa, yang berpengaruh sekali lagi terakhir kali melawan Sampdoria, akan melanjutkan di sayap kiri, dengan West McKennie yang sedang dalam performa memilih dirinya di sayap yang berlawanan. Di tengah, Arthur dan Rodrigo Bentancur juga punya kepastian.

Sisa pertahanan Juventus, yang terdiri dari Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt dan Alex Sandro, sebagian besar akan tetap kompak di belakang, melindungi veteran Gianluigi Buffon di depan gawang.

Prediksi susunan pemain Juventus (4-4-2): Buffon; Cuadrado, de Ligt, Bonucci, Sandro; McKennie, Arthur, Bentancur, Chiesa; Kulusevski, Ronaldo

Fakta :

La Beneamata memenangkan satu-satunya pertandingan antara kedua tim musim ini, bulan lalu di Serie A di San Siro. Itu adalah kesuksesan pertama mereka dalam delapan pertandingan melawan Bianconeri.

Baik Inter dan Juve akhirnya memenangkan pertandingan kandang mereka dengan selisih 3-0 saat terakhir kali mereka bertanding di semi-final Coppa Italia, sebelum Juventus menang melalui adu penalti.

Hanya tiga dari 19 pertemuan terakhir antara Inter Milan dan Juventus yang dimenangkan oleh tim tamu.

Juventus menjaga clean sheet dalam 11 dari 15 pertandingan terakhir mereka di Coppa Italia.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Inter Milan (0) Vs Juventus (1). (M88FC/AS)

The post Prediksi Coppa Italia : Inter Vs Juventus appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-coppa-italia-inter-vs-juventus/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang